Chinese Kitty (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kencan, Kekayaan, Anak, Perselingkuhan, Fakta

Chinese Kitty adalah bintang dan model Instagram. Nama aslinya adalah Taylor Hing. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, ia menjadi terkenal setelah berbagi foto selfie dan video pendeknya telah mendapatkan lebih dari 3,5 juta pengikut di akun Instagram _chinesekitty-nya. Selain itu, per Maret 2021, halaman Instagram-nya tidak tersedia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Kucing Cina, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Putra, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Kitty Cina

Berapa umur Kitty Cina? Ulang tahunnya jatuh pada 18 Januari 1995. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Queens, NY. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Kitty Cina

Berapa tinggi Chinese Kitty? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 38-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Baca Juga: Arii (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Wiki Kitty Cina

Kitty CinaWiki / Bio
Nama asliTaylor Hing
Nama panggilanKitty Cina
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia26 tahun
Ulang tahun18 Januari 1995
Tempat lahirQueens, NY
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 38-26-39 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
Putra1
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Perselingkuhan & Kencan Kitty Cina

Siapa yang berkencan dengan Chinese Kitty? Dia tidak menyukai kehidupan pribadinya. Dia masih lajang pada saat-saat ini. Selain itu, ia memiliki seorang putra tetapi tunangan atau nama suaminya tidak diketahui. Dia menikmati kehidupan lajangnya dengan putranya sepenuhnya.

Chinese-Kitty-age

Baca Juga: Lisa Mantler (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Kitty Cina

Berapa kekayaan bersih Chinese Kitty? Dia telah menghiasi sampul banyak majalah. Dia muncul di sampul Majalah Smooth pada Agustus 2015. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 200.000 (USD).

Fakta Kitty Cina

  1. Chinese Kitty dibesarkan di Queens, New York.
  2. Dia keturunan Cina dan Guyana.
  3. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.
  4. Dia piawai berpose dengan bikini minim, membuktikan bahwa dia juga bisa mengenakan lingerie merah di Instagram.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  6. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.

Baca Juga: Justin Blake (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found