Helen Grace De Niro (Robert De Niro Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Fakta

Helen Grace De Niro dikenal sebagai putri dari aktor Amerika terkenal Robert De Niro. Dia adalah aktor, produser, dan sutradara Amerika yang memiliki kewarganegaraan Amerika dan Italia. Apalagi Helen Grace De Niro mendapatkan popularitas sebagai anak selebriti. Dia lahir dari ayah Robert De Niro dan ibu anugrah Hightower melalui ibu pengganti pada tahun 2011. Selain itu, dia adalah putri bungsu dari Robert De Niro. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Helen Grace De Niro, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Orang Tua, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Helen Grace De Niro Usia

Berapa umur Helen Grace De Niro? Dia lahir pada tanggal 23 Desember 2011. Dia berusia 11 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Orangtua Helen Grace De Niro

Siapakah orang tua dari Helen Grace De Niro? Dia adalah putri dari aktor Amerika terkenal Robert de Niro dan Grace Hightower. Pada 1997, De Niro menikah dengan aktris Grace Hightower. Putra mereka, Elliot, lahir pada 1998 dan pasangan itu berpisah pada 1999. Perceraian tidak pernah selesai dan pada 2004 mereka memperbarui sumpah mereka. Pada Desember 2011, putri mereka, Helen Grace De Niro lahir melalui ibu pengganti. Pada tahun 2014, ia dan Hightower pindah ke apartemen lima kamar tidur seluas 6.000 kaki persegi di 15 Central Park West. Empat tahun kemudian, dilaporkan bahwa De Niro dan Hightower telah berpisah setelah 20 tahun menikah. De Niro memiliki empat cucu; satu dari putrinya Drena, dan tiga dari putranya Raphael.

Baca Juga: Kristina Sunshine Jung (George Jung Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ayah, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Wiki Helen Grace De Niro

Helen Grace De NiroWiki / Bio
Nama asliHelen Grace De Niro
Nama panggilanHelen
Terkenal SebagaiPutri Robert De Niro
Usia11 tahun
Ulang tahun23 Desember 2011
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
TinggiNA
BobotNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu3 (AS)
IbuGrace Hightower
AyahRobert De Niro
Saudara kandung1. Drena De Niro

2. Raphael De Niro

3. Julian Henry De Niro

4. Aaron Kendrick De Niro

5. Elliot De Niro

pendidikanSMA di Amerika

Kekayaan Bersih Helen Grace De Niro

Berapa kekayaan bersih Helen Grace De Niro? Dia terlalu muda untuk menghasilkan uang berapa pun. Apalagi hitungan penghasilan ayahnya dalam jutaan. Dia berasal dari latar belakang keluarga yang sangat kaya.

Baca Juga: Julian Henry De Niro (Aktor) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Lahir, Karir, Fakta

Fakta Helen Grace De Niro

  1. Helen Grace De Niro tidak aktif di platform media sosial.
  2. Dia adalah gadis sekolah.
  3. Dia menikmati masa kecilnya sepenuhnya.
  4. Ayah Helen dikenal dengan beberapa film Amerika terbaik sepanjang masa termasuk Taxi Driver, The Irishman, Goodfellas, Joker, dan tentu saja drama / kriminal epik The Godfather.
  5. Kekayaan bersih Robert De Niro sampai sekarang adalah $ 500 Juta.

Baca Juga: Grace Hyland (Mat Stevenson Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found