Tate McRae (Dancer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Usia, Karir, Fakta

Siapakah Tate McRae? Dia adalah penyanyi, penulis lagu, penari, dan aktris pengisi suara Kanada. Dia menjadi terkenal sebagai finalis Kanada pertama di acara TV realitas Amerika So You Think You Can Dance. McRae menarik perhatian RCA Records pada tahun 2019 setelah lagu aslinya "One Day" (2017) menjadi viral di YouTube, kemudian merilis EP debutnya, All the Things I Never Said, pada Januari 2020. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang Tate McRae's Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Umur, Karir dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Tate McRae

Berapa tinggi Tate McRae? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,72 m atau 172 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Tate McRaeWiki / Bio
Nama asliTate McRae
Nama panggilanTate
Terkenal SebagaiPenari, Bintang Media Sosial
Usia17 tahun
Ulang tahun1 Juli 2003
Tempat lahirCalgary, Kanada
Tanda LahirLeo
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 8 inci (1,72 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 4 juta (USD)

Pacar Tate McRae

Siapakah pacar dari Tate McRae? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Instagram Tate McRae

Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya selain TikTok. Dia memiliki 1,1 juta pengikut di bawah akun Instagram-nya pada Sep, 2020.

Lihat posting ini di Instagram

intAview @genius baru yang baru 🙂

Sebuah pos dibagikan oleh tate mcrae! (@tatemcrae) pada 21 Agustus, 2020 pukul 15:27 PDT

Karir Tate McRae & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Tate McRae? Dia berusia 6 tahun saat pertama kali mulai menari. Dia adalah runner-up pertama di New York City Dance Alliance pada tahun 2014. Dia dan Briar Nolet keduanya adalah penari Kanada. Dia memiliki lebih dari 2,4 juta pelanggan di saluran YouTube-nya, pada Sep 2020. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 4 juta (USD).

Fakta tentang Tate McRae

  1. Wiki & Bio: Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Ibu Jerman dan ayah Kanada keturunan Oman.
  2. Pada usia empat tahun, dia pindah bersama keluarganya ke Oman di mana ibunya mengajar pelajaran menari.
  3. Pada 2015, McRae dianugerahi beasiswa dua minggu di perusahaan Balet Negara Berlin.
  4. Pada tahun yang sama, ia memenangkan medali perak di 2015 Youth America Grand Prix.
  5. Sejak pembuatannya pada tahun 2011, saluran YouTube McRae telah menampilkan aliran yang cukup konsisten terutama video tari.
  6. Pada awal 2020, McRae bersekolah di Western Canada High School.
  7. Dia mendapatkan sampul publikasi musik pertamanya untuk edisi Majalah Dork bulan itu dengan judul, "You Broke Me First".
  8. Selain itu, lagu tersebut telah mengumpulkan lebih dari 150 juta streaming dan menjadi single pertamanya yang masuk tangga lagu di Billboard Hot 100, dan UK Singles Chart, di antara beberapa negara lain.
  9. Dia tampil di Teen Choice Awards 2016 sebagai finalis dari pemeran SYTYCD.
  10. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Daniela Rajic (Penari) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Anak, Pasangan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found