Ellenette Brown (Cyntoia Brown Mother) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Putri, Kekayaan, Suami, Fakta

Ellenette Brown lebih dikenal sebagai ibu angkat Cyntoia Brown. Ellenette membesarkannya seperti anaknya sendiri. Apalagi ibu kandung Cyntoia, Georgina Mitchell, meminum alkohol selama kehamilannya. Pengacara Brown kemudian akan mengklaim bahwa hal ini menyebabkan dia mengalami gangguan spektrum alkohol janin. Setelah kelahiran Brown, Mitchell mulai menggunakan kokain crack. Tidak dapat merawat bayi perempuannya, Mitchell menempatkan anak itu untuk diadopsi. Kasus Cyntoia telah diubah menjadi film dokumenter berjudul Murder to Mercy: The Cyntoia Brown story dan sekarang tersedia untuk ditonton di Netflix. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Perjalanan Hidup Ellenette Brown bersama putrinya Cyntoia Brown.

Ellenette Brown Age

Berapa usia Ellenette Brown? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 60-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Ellenette Brown Tinggi & Berat

Berapa tinggi Ellenette Brown? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-32-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Putri Ellenette Brown

Putri Ellenette Brown, Cyntoia Brown, dipenjara atas pembunuhan agen real estate berusia 43 tahun Johnny Allen, yang katanya memintanya untuk berhubungan seks ketika dia menjadi korban perdagangan remaja berusia 16 tahun. Setelah menjalani 13 tahun penjara, dia dibebaskan lebih awal pada 7 Agustus 2019. Georgina melahirkan Cyntoia pada usia 16 tahun dan menegaskan bahwa dia banyak minum selama kehamilannya. Georgina menjelaskan ibunya sendiri telah menembak dirinya sendiri di perut ketika dia masih kecil dan bahwa penyalahgunaan alkohol dan kecenderungan bunuh diri terjadi dalam keluarganya. Joan Warren adalah ibu Georgina Mitchell dan nenek Cyntoia Brown.

Baca Juga: Amy Waters Davidson (Pete Davidson Mother) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Fakta

Wiki Ellenette Brown

Ellenette BrownWiki / Bio
Nama asliEllenette Brown
Nama panggilanEllenette
Terkenal SebagaiIbu angkat dari

Ellenette Brown

UsiaBerusia 60 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-32-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakCyntoia Brown
Suami / PasanganBelum menikah
Kekayaan BersihNA

Suami Ellenette Brown

Siapakah suami dari Ellenette Brown? Dia adalah wanita yang belum menikah. Dia dikenal sebagai ibu dari Cyntoia Brown, yang mengadopsi ibunya karena ibu kandungnya Georgina Mitchell sangat kejam dan kasar yang tidak mampu merawat Cyntoia dan menempatkannya untuk diadopsi.

Baca Juga: Deborah Elizabeth Sawyer (Doja Cat Mother) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Fakta

Kekayaan Bersih Ellenette Brown

Berapa kekayaan bersih Ellenette Brown? Tidak ada yang terungkap tentang penghasilannya. Dia hanya diakui secara publik sebagai ibu dari Cyntoia Denise Brown.

Fakta Ellenette Brown

  1. Ellenette Brown tidak aktif di platform media sosial.
  2. Dia sangat dekat dengan putrinya Cyntoia.
  3. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  4. Tidak banyak informasi yang dibagikan oleh Ellenette tentang kehidupan pribadinya.
  5. Dia lebih memilih untuk menjauhkan kehidupan pribadinya dari pusat perhatian.
  6. Putrinya Cyntoia Brown, adalah seorang penulis dan pembicara Amerika yang dihukum karena pembunuhan dan perampokan Johnny Michael Allen.

Baca Juga: Charlie Elena (Alex Morgan Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ayah, Ibu, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found