Corey Scherer (Dancer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Siapakah Corey Scherer? Dia adalah penari dan koreografer Amerika yang tinggal di Tennessee. Ia disebut-sebut sebagai anggota Fierce Dance Studio, Corey juga seorang selebriti online, terkenal di YouTube dan Instagram. Selain ini, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki Corey Scherer, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Corey Scherer

Berapa tinggi Corey Scherer? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8 AS.

Usia Corey Scherer

Berapa usia Corey Scherer? Ulang tahunnya jatuh pada 13 September 1995. Saat ini, ia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Dia lahir di Nashville, TN. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya adalah Christy dan ayahnya bernama, Allan. Dia memiliki tiga saudara kandung bernama, Courtney, Cenzey, dan Cambrey. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Corey SchererWiki / Bio
Nama asliCorey Scherer
Nama panggilanCorey
Terkenal SebagaiPenari
Usia25 tahun
Ulang tahun13 September 1995
Tempat lahirNashville, TN
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 10 in (1,78 m)
Bobotsekitar 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanDevyn Lundy
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Pacar Corey Scherer

Siapakah pacar dari Corey Scherer? Dia menjalin hubungan dengan Devyn Lundy. Dia meluncurkan saluran YouTube-nya dengan mantan pacarnya bernama Corey dan Devyn. Saat ini, dia tidak terhubung secara romantis dengan siapa pun. Dia lajang. Apalagi, dia belum memberikan wawasan tentang riwayat kencan sebelumnya.

Karir Corey Scherer & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Corey Scherer? Dia membuat video pada tanggal 1 September 2014 yang berjudul "Whatsup Amymarie Gaertner ?!" Dia juga bekerja dengan sejumlah nama besar di Vine, termasuk BigNik, Allicattt, dan TheGabbieShow. Dia memenangkan beberapa kompetisi tingkat daerah dan nasional sebagai penari. Saluran Vine-nya mengumpulkan jutaan pengikut. Pada 2014, ia menjalin kemitraan eksklusif dengan Viral Nation. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta tentang Corey Scherer

  1. Wiki & Bio: Dia sangat aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  2. Orang tuanya juga merupakan pemilik dan direktur Fierce Dance Studio.
  3. Dia juga memiliki saudara kandung.
  4. Dia dikenal sebagai Sonic di grup sementara rekannya adalah Knuckles.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Lauren Kettering (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found