Peaches (Musisi) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Karir, Keluarga, Fakta

Peaches adalah penyanyi Punk dan produser musik elektronik yang memproduksi sendiri sejumlah album radikal, termasuk, The Teaches of Peaches, Impeach My Bush, dan I Feel Cream. Dia telah berkontribusi pada soundtrack film seperti Lost in Translation dan Mean Girls dan serial televisi seperti True Blood dan The L Word.

Selain itu, beberapa lirik dan penampilannya telah ditolak karena berpotensi menyinggung. Banyak lagunya bertema identitas gender. Misalnya, sampul albumnya 'Fatherfucker' menunjukkan dia berjenggot. Kostumnya sering kali glamor, futuristik, dan aneh, dan mencerminkan kepribadiannya.

Dia juga terkenal karena selera gayanya yang flamboyan dan unik yang mendorong batas identitas gender. Persik selalu membawa persona yang dikagumi oleh sekelompok orang tertentu. Namun, dia kebanyakan menghadapi kritik karena berani dan vokal tentang banyak topik tabu.

Pacar Persik

Dia belum mengungkapkan apa pun tentang pacarnya. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya.

Keluarga Persik

Nama asli Persik adalah Merrill Beth Nisker, pada 11 November 1966, di Toronto, Ontario. Dia lahir dalam keluarga Yahudi. Kakek dari pihak ibu adalah imigran Polandia yang menetap di Kanada, sedangkan kakek dari pihak ayah berasal dari Ukraina.

Dalam pendidikannya, Peaches menyelesaikan sekolahnya dari sekolah swasta Yahudi. Di sekolah, dia dianggap sebagai "badut kelas". Dia suka menghibur orang, tetapi orang-orang di sekitarnya selalu mengejek kemampuannya.

Karir Persik

Berbicara tentang karirnya, pada awal 1990-an, Peaches adalah anggota dari trio folk 'Mermaid Cafe.' Nama “Peaches” diambil dari lagu 'Four Women' oleh Nina Simone. Peaches menyelesaikan EP enam lagu berjudul 'Lovertits,' setelah itu dia pindah ke Berlin, Jerman. Seksualitasnya yang keterlaluan di layar disambut dengan penolakan, dan 'Sony' mengakhiri kontrak setelah merilis video berbiaya besar untuk lagu 'Set It Off.' Dia muncul di film pendek 'Hideous Man', pada tahun 2002.

Selain itu, ia tampil dalam film dokumenter 'Clash of Cultures', pada tahun 2004. Pada tahun 2006, Peaches melakukan kampanye iklan menentang pemusnahan anjing laut, bernama 'Fur is Dead'. Pada tahun 2007, dia melakukan kampanye iklan cetak untuk jam tangan 'Vestal', yang ditampilkan di majalah 'The Fader.' Pada tahun yang sama, dia menerima nominasi 'GLAAD Media' untuk 'Impeach My Bush.'

Dia merilis album kelimanya, 'I Feel Cream,' di Eropa dan Amerika Utara, pada 2009. Dia menerima penghargaan 'Electronic Artist of the Year' di 10 tahunan, pada 2010. 'Independent Music Awards.' Kemudian, pada 2015 , Peaches merilis album studio keenamnya, 'RUB'. Pada Mei 2016, Peaches menampilkan 'Bodyline' dalam episode musim keempat dari serial TV Kanada 'Orphan Black.' Pada 29 April 2017, ia menampilkan 'Boys Wanna Be Her' di Makan Malam 'Not the White House Correspondents'. '

Kekayaan Bersih Persik

Kekayaan bersih buah persik diperkirakan sekitar US $ 6 juta. Sumber penghasilan utamanya adalah karier menyanyi. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci.

Persik Wiki

Wiki / Bio
Nama asliMerrill Nisker
Nama panggilanPersik
Usia51 Tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

11 November 1968
ProfesiPenyanyi
Terkenal untukPenyanyi Punk
Tempat lahirToronto Kanada
KebangsaanKanada
SeksLurus
AgamaYahudi
Jenis kelaminPerempuan
Etnisputih
Tanda LahirScorpio
Tempat Tinggal Saat IniSaint John, Kanada
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'7 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

34-28-37 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Tato?NA
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 6 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar Saat IniTunggal
Mantan pacarTidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna kesukaanPutih & Merah Muda
Aktor favoritWill Smith
Masakan FavoritMasakan Kontinental
Merek FavoritLouis Vuitton, Gucci
Liburan Favorit

Tujuan

Swiss
HobiMenari & Belanja
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Usia Persik

Peaches berusia 53 tahun dan lahir Merrill Nisker pada tahun 1966 di Toronto, Ontario, ia bersekolah di sekolah swasta Yahudi. Nisker adalah seorang badut kelas, yang “tidak terlalu pintar. Saya tertarik pada hal-hal pertunjukan kreatif, tapi ternyata sulit bagi saya karena semuanya sangat terstruktur ”.

Fakta Persik

  • Sebelum karir: Sebelum memulai karir musiknya sebagai anggota grup folk Kafe Mermaid, dia mengajar teater dan musik di Associated Hebrew Schools of Toronto.
  • Album ketiganya yang diberi judul secara eksplisit naik ke nomor tiga di chart musik dansa Inggris Raya dan memenangkan nominasi GLAAD Media Award 2004.
  • Dia kemudian memenangkan Penghargaan Musik Independen 2010 untuk Artis Elektronik Tahun Ini.
  • Berkaitan dengan: Dia berkontribusi untuk album Bionic 2010 milik penyanyi pop Christina Aguilera.
  • Bobot: Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs.
  • 'RUB' diproduksi oleh Vice Cooler di garasi Los Angeles milik Peaches.
  • 'Peaches Does Herself' adalah film musik / konser semi-biografi yang menampilkan banyak lagu dari band 'Sweet Machine.'

Baca Juga: Wiki August Alsina (Penyanyi), Biografi, Umur, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found