Laura Clery Biografi, Wiki, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Suami, Karir, Keluarga, Fakta

Laura Clery adalah seorang komedian Amerika dan bintang media sosial. Dia terkenal dengan sandiwara pendeknya yang dibuat melalui Facebook dan Instagram. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia telah mengumpulkan lebih dari 7 juta pengikut Facebook dan lebih dari 2,7 juta pengikut di Instagram. Selain itu, dia memiliki sejumlah karakter asli dalam videonya, termasuk Pamela Pumpkin, IVY, dan Laura Flirts. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Laura Clery, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kekayaan Bersih Laura Clery

Berapa kekayaan bersih Laura Clery? Dia dipekerjakan oleh Jaringan ADD Russell Simmons untuk menjadi penulis dan produser film pendek komedi. Pada tahun 2021, utang bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Laura Clery Age

Berapa umur Laura Clery? Ulang tahunnya jatuh pada 22 Juli 1986. Dia berusia 34 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Downers Grove, IL. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Laura Clery Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Laura Clery? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Laura Clery? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Laura-Clery-usia

Baca Juga: Mat.I (Bintang Instagram) Bio

Laura Clery Wiki / Bio

Laura CleryWiki / Bio
Nama asliLaura Clery
Nama panggilanLaura
Terkenal SebagaiKomedian, Bintang Media Sosial
Usia34 tahun
Ulang tahun22 Juli 1986
Tempat lahirDowners Grove, IL
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anak2
PasanganStephen Hilton
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Laura Clery Suami & Pasangan

Siapakah suami dari Laura Clery? Dia menikah dengan Stephen Hilton, seorang komposer dan produser musik. Pasangan juga dikaruniai anak. Bayi mereka lahir pada tahun 2019. Ia mengungkapkan kehamilan keduanya pada tahun 2020.

Keluarga Laura Clery

Nama ayah dan ibu Laura Clery tidak diketahui. Terlebih, dia adalah salah satu dari mereka yang lebih suka menyimpan kehidupan pribadinya di dalam lemari daripada memamerkannya ke publik. Namun, detail kehamilannya mengguncang dunia dan mengangkat alis di kalangan penggemar.

Tinggi Laura-Clery

Baca Juga: Serenity Johnson (Bintang Instagram) Bio

Karir Laura Clery

Laura Clery dipekerjakan oleh Jaringan ADD Russell Simmons untuk menjadi penulis dan produser film pendek komedi. Dia berakting di sejumlah film pendek di akhir tahun 2000-an, berjudul Stranded, The Hitchhiking Game dan How Deep Is the Ocean.

Fakta Laura-Clery

Baca Juga: Clarence White (Bintang Instagram) Bio

Fakta Laura Clery

  1. Laura Clery senang memiliki anak dalam hidupnya.
  2. Dia telah berakting dalam serial televisi berjudul Disaster Date, 'Til Death and Hungry.
  3. Beberapa videonya menjadi viral di YouTube, termasuk "Me Trying To Flirt (Bagian 1)", yang telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Merah adalah salah satu warna favoritnya.

Baca Juga: Devon Lee Carlson Bio

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found