Sicily Rose (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Sicily Rose adalah model Amerika. Dianggap sebagai salah satu model muda paling bergaya dan berbakat di kancah mode kontemporer. Dia telah diwakili oleh Rocky Mountain Entertainment Agency dan Henderson Represents Inc. Sisilia memulai karir modelingnya pada usia dini. Dia kemudian menjadi model untuk perancang busana terkemuka, seperti Diane von Fürstenberg, Marc Jacobs, Chanel, Balmain dan Tommy Hilfiger. Dia telah muncul di sampul majalah seperti 'Seventeen', 'Elle', 'Teen Vogue' dan 'Vogue Australia' juga. Dia juga cukup aktif di media sosial, dengan 170.000 pengikut di akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Sisilia Rose

Berapa tinggi Sisilia Rose? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Sicily Rose? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Sisilia Rose Age

Berapa umur Sicily Rose? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 15 Desember 2005. Dia berumur 15 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki adik perempuan, Serin dan Paesha. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Madi Edwards (Model) Bio, Wiki, Pacar, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Sisilia Rose Wiki

Sisilia RoseWiki / Bio
Nama asliSisilia Rose
Nama panggilanSisilia
Terkenal SebagaiModel
Usia15 tahun
Ulang tahun15 Desember 2005
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 100.000 (USD)

Pacar Sisilia Rose

Siapakah pacar dari Sicily Rose? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Dia masih sangat muda untuk menjalin hubungan apapun.

Baca Juga: Simone Alexandra Johnson (Model) Biografi, Wiki, Usia, Tinggi, Saudara, Kekayaan Bersih, Pacar, Orang Tua, Fakta

Kekayaan Bersih Sisilia Rose

Berapa kekayaan bersih Sicily Rose? Pada usia yang sangat dini, Sicily Rose menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 100.000 (USD).

Fakta Mawar Sisilia

  1. Sicily Rose memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia juga menjalankan saluran YouTube-nya.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Posting Instagram pertamanya adalah pada 4 Mei 2012.
  6. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  7. Dia adalah anggota GoatFamLA.
  8. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Christine Baumgartner (Model) Wiki, Bio, Tas, Umur, Tinggi, Suami, Anak, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found