Doc Antle (TikTok Star) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Selingkuh, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Doc Antle adalah pelatih hewan Amerika, operator kebun binatang swasta, dan konservasionis. Dia menjadi terkenal untuk akun TikTok di mana dia berbagi konten yang berkaitan dengan hewan, gaya hidup, dan klip video terkait komedi. Dia adalah pendiri Myrtle Beach Safari, tempat perlindungan hewan liar terkenal yang terletak di Pantai Myrtle. Selain itu, dia adalah pria yang lembut dan juga pendiri dan direktur The Institute for Greatly Endangered and Rare Species (T.I.G.E.R.S.) di Myrtle Beach, Carolina Selatan dan Myrtle Beach Safari, sebuah tur yang berjalan melalui fasilitas tersebut. Meskipun demikian, dia adalah seorang konservasionis yang mendeskripsikan dirinya sendiri dan merupakan direktur eksekutif Rare Species Fund, yang mendanai proyek-proyek konservasi di seluruh dunia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Doc Antle, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Doc Antle Tinggi & Berat

Berapa tinggi Doc Antle? Tingginya diperkirakan 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 75 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya abu-abu.

Doc Antle Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Doc Antle? Ulang tahunnya jatuh pada 1 Maret 1960. Dia berusia 60 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Dia lahir di Arizona. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama aslinya adalah Mahamayavi Bhagavan Antle. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Antle juga terlibat dalam produksi tiga film dokumenter: Nat Geo Wild’s Super Cat.

Baca Juga: Ryderjamesss (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Doc Antle Wiki

Doc AntleWiki / Bio
Nama asliAntle Bhagawan Mahamayavi
Nama panggilanDoc Antle
Terkenal SebagaiBintang Media Sosial
UsiaBerusia 60 tahun
Ulang tahun1 Maret 1960
Tempat lahirSalinas, California,

Amerika Serikat

Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 75 Kg
Pengukuran TubuhNA
Warna mataHitam
Warna rambutAbu-abu
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganBelum menikah
Anak-anakNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)
Doc-Antle-tinggi-dan-berat

Doc Antle Istri, Selingkuh & Anak-anak

Siapakah pasangan dari Doc Antle? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Doc Antle sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun terkait kehidupan kencannya.

Baca Juga: Oliver Moy (TikToker) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Doc Antle Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Doc Antle? Pada tahun 2008, Suryia dan Roscoe, orangutan dan anjing centang biru yatim piatu muncul di Pertunjukan Oprah Winfrey di Chicago. Selama film dokumenter Netflix Tiger King: Murder, Mayhem and Madness, Joe Exotic. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD), pada 2021.

Fakta Doc Antle

  1. Doc Antle sangat aktif di platform media sosial.
  2. Dia pertama kali muncul di TikTok pada pertengahan 2018.
  3. Dia telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta pengikut di halaman TikTok-nya.
  4. Antle adalah salah satu peternak swasta yang ditampilkan dalam film dokumenter televisi Netflix 2020 Tiger King: Murder, Mayhem and Madness.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  6. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Wiki Alessya Farrugia (Bintang TikTok), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found