Jacob Mayo (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Jacob Mayo adalah bintang media sosial Amerika yang terkenal dengan profil Instagram-nya yang memiliki lebih dari 30 rb penggemar. Ia terutama dikenal karena memposting vlog dan video viral. Jacob membagikan beberapa foto dirinya sebagai seorang anak dalam pelukan bintang dan gambar karir sepak bolanya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Tunangan, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Jacob Mayo

Berapa tinggi Jacob Mayo? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 62 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Usia Jacob Mayo

Berapa usia Jacob Mayo? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Juli 1999. Dia berusia 21 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Pacar & Tunangan Jacob Mayo

Siapakah pacar dari Jacob Mayo? Dia bertunangan dengan bintang reality terkenal Bella Robertson. Pasangan itu bertunangan pada November 2020. Apalagi, Bella adalah putri bungsu dari Willie dan Korie Robertson, bintang serial reality hit Duck Dynasty. Namun, dalam beberapa bulan penggemar mulai mempertanyakan apakah mereka masih berkencan, setelah itu dia menyebutkan dalam sebuah video bahwa dia berada jauh dari Los Angeles dan sulit untuk melanjutkan hubungan tersebut.

Baca Juga: Natasha Oakley (Bintang Instagram) Biografi, Wiki, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Jacob Mayo Wikipedia

Jacob MayoWiki / Bio
Nama asliJacob Mayo
Nama panggilanYakub
Terkenal SebagaiBintang Media Sosial
Usia21 tahun
Ulang tahun23 Juli 1999
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 62 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 39-32-40 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar / TunanganBella Robertson

(Bertunangan, mulai Des 2020)

PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 80 K (USD)

Karir Jacob Mayo & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jacob Mayo? Dia telah bermain bisbol untuk tim sekolah menengah dan perguruan tinggi. Dia tertarik pada teknologi sejak usia dini. Saat tumbuh dewasa, dia menyadari bahwa dia bisa menjadi YouTuber dengan memanfaatkan keterampilan pembuatan film dan pengeditannya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 80 K (USD).

Baca Juga: Mathilde Tantot (Bintang Instagram) Bio, Wiki, Pacar, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Keluarga Jacob Mayo

Nama ayah dan ibu Jacob Mayo tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Jacob Mayo

  1. Jacob Mayo aktif di platform media sosial.
  2. Dia memiliki 27 K + pengikut di bawah akun Instagram-nya pada Des, 2020.
  3. Bella pertama kali muncul di Duck Dynasty pada tahun 2012 dalam sebuah episode berjudul "Sauvignon Beard."
  4. Jacob sempat terlibat dengan model fesyen.
  5. Di bawah akun Instagram-nya, dia banyak berbagi tentang kehidupan sehari-harinya.

Baca Juga: Elsy Guevara (Bintang Instagram) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found