Lil Skies (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Putra, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Lil Skies alias Kimetrius Christopher Foose adalah rapper, penyanyi dan penulis lagu Amerika yang tinggal di Waynesboro, Pennsylvania. Saat ini, dia masuk ke All We Got Entertainment melalui 'Atlantic Records'. Tiga lagu charting tertinggi di Billboard Hot 100 adalah "I" (# 39), "Now" (# 55), dan "Red Roses" (# 69).

Selain itu, mixtape debut label utamanya, Life of a Dark Rose, dirilis pada 10 Januari 2018 dan memuncak di # 10 di tangga lagu Billboard 200. Mixtape tersebut disertifikasi Emas oleh RIAA pada 9 November 2018. Dia merilis album studio debutnya, Shelby, pada 1 Maret 2019.

Kekayaan Bersih Lil Skies

Berapa nilai Lil Skies? Dia dikenal memiliki kekayaan bersih $ 3 juta. Ia lahir 4 Agustus 1998 di Chambersburg, Pennsylvania dari orang tua multiras.

Pacar Lil Skies

Pada Juli 2019, Foose berpacaran dengan kekasihnya, Jacey Fugate dan juga memiliki seorang putra. Foose menggunakan media sosialnya hanya untuk mempromosikan musiknya, mengklaim bahwa dia melakukannya untuk "tidak menjalani hidup saya melalui internet". Dia menyebut Lil Wayne sebagai inspirasi musik terbesarnya. Foose mencoba menghindari narkoba sebanyak mungkin setelah melihatnya berdampak negatif pada kehidupan teman-teman lamanya.

Keluarga Lil Skies

Ia lahir dari ayahnya, Michael Burton Jr., sesama artis hip hop yang sebelumnya dikenal sebagai Dark Skies, sekarang sebagai BurntMan, dan ibunya Shelby. Nama panggung Foose adalah lakon dari ayahnya. Foose dan keluarganya pindah ke Waynesboro, Pennsylvania ketika dia duduk di kelas tiga. Pada usia 11 tahun, ayahnya terluka dalam ledakan kimia di tempat kerja di pabrik Rust-Oleum dekat Williamsport, Maryland.

Foose dan ayahnya akan menulis album tahun berikutnya, Father-Son Talk, membahas proses pemulihan. Sebagai pendidikan, Lil lulus dari Sekolah Menengah Atas Area Waynesboro pada tahun 2016 dan sempat kuliah di Shippensburg University of Pennsylvania tetapi keluar untuk fokus pada karir musiknya.

Karir Lil Skies

Berbicara tentang karirnya, pada usia 4 tahun, dia merekam lagu pertamanya. Lil Skies merilis mixtape debutnya Alone pada 2017 setelah menjadi pembuka untuk Fetty Wap pada 2016. Single debutnya "Red Roses" mencapai # 69 di chart Billboard Hot 100. Lil Skies merilis single "Sekarang" yang menampilkan Landon Cube yang mencapai # 55 di chart Billboard Hot 100. Album studio debutnya Life of a Dark Rose dirilis pada 2018 dan mencapai # 10 di chart Billboard Hot 200. Gayanya termasuk hip hop dan trap dan dia telah masuk ke All We Got. Inspirasi musiknya adalah Lil Wayne, Travis Scott, dan 50 Cent.

Lil Skies Age

Berbicara tentang usia Lil, dia saat ini berusia 21 tahun. Ia memiliki tinggi 5 kaki 9 inci. Beratnya sekitar 60 Kg. Namun, dia tetap mempertahankan penampilan atletisnya. Rahasia di balik tubuh atletisnya mungkin adalah olahraga teratur dan diet seimbang. Bintang itu menutupi dirinya dengan tato. Hal yang paling menarik adalah, dia bahkan memiliki tato di wajahnya. Warna rambut aslinya hitam dan warna mata coklat.

Lil Skies Wiki

Wiki / Bio
Nama asliKimetrius Christopher Foose
Nama panggilanLil Skies
Usia22 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

4 Agustus 1998
ProfesiPenyanyi, dan Rapper
Terkenal untukTiga trek charting tertinggi di

Billboard Hot

100 adalah "aku" (# 39),

"Sekarang" (# 55), dan "Mawar Merah" (# 69)

Tempat lahirChambersburg, Pennsylvania (AS)
KebangsaanAmerika
EtnisKulit putih bule
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakLeo
Tempat Tinggal Saat IniKota New York, New York, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'9 "

Sentimeter: 175 cm

Meter: 1,75 m

BobotKilogram: 70 Kg

Pound: 154 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

44-32-46 inci
Ukuran Bisep19 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu9 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 3 juta
Penghasilan Sponsor$100,000-$200,000
Keluarga
OrangtuaAyah: Michael Burton Jr

Ibu: Shelby Feliciano

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar / KencanJacey Fugate
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakAnak: 1

Putri: Tidak ada

pendidikan
kualifikasi tertinggiLulusan (Sejarah Seni)
UniversitasUniversitas Shippensburg Pennsylvania
SekolahSMA Area Waynesboro
Favorit
Aktor favoritSawyer Sharbino
Aktris FavoritAmy Acker
Warna kesukaanUngu
Masakan FavoritItalia
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiSeni, Melukis, Bepergian
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Chyler Leigh (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Suami, Anak, Keluarga, Karir, Fakta

Fakta Lil Skies

  • Dia menjadi artis pembuka untuk Fetty Wap di tengah musim gugur 2016. Dalam tiga bulan, dia merilis lagu pertamanya, "Alone".
  • Dia memiliki banyak tato di tubuhnya.
  • Yang pertama ditorehkan ketika dia berusia 16 tahun untuk menghormati temannya.
  • Foose kecanduan ganja tapi kecuali Xanax, Oxycontin, dan rapper lainnya, dia tidak mempromosikan penggunaannya dalam lagu-lagunya.
  • Demikian pula, Lil juga telah membuat saluran YouTube-nya dan telah mengumpulkan lebih dari jutaan pelanggan.
  • Sesuai Social Blade, Skies menghasilkan pendapatan bulanan antara $ 3,5K - $ 56,7K yang membuatnya menikmati penghasilan tahunan antara $ 42,5K - $ 680,6K.
  • Dari karirnya yang meningkat, dia pasti menjalani kehidupan yang sangat mewah.
  • Bintang itu belum mengungkapkan detail tentang rumah yang dimilikinya dan mobil yang dikendarainya.

Baca Juga: Wiki Cash Baker (Penyanyi Pop), Biografi, Umur, Tinggi, Saudara, Keluarga, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found