Milo Manheim (Aktor) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Karir, Fakta

Milo Manheim adalah aktor dan bintang media sosial Amerika yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena peran utamanya sebagai Zed di Disney Channel Original Movie Zombies, serta sekuelnya, Zombies 2. Dia finis di posisi kedua pada musim 27 dari Dancing with the Stars, pada 2018. Tonton bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Milo Manheim, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Milo Manheim

Berapa tinggi Milo Manheim? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7,5 AS.

Milo Manheim Usia

Berapa umur Milo Manheim? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 6 Maret 2001. Saat ini, ia berusia 19 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Ia lahir di Los Angeles, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Pacar Milo Manheim

Siapakah pacar Milo Manheim? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Brady Noon (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Milo ManheimWiki / Bio
Nama asliMilo Manheim
Nama panggilanMilo
Terkenal SebagaiAktor, Bintang Media Sosial
Usia19 tahun
Ulang tahun6 Maret 2001
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-29-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1 juta (USD)

Keluarga Milo Manheim

Manheim lahir dan besar di Venesia, Los Angeles di California. Nama ibunya adalah Camryn Manheim yang merupakan seorang aktris dan ayah mantan model bernama, Jeffrey Brezovar. Dia adalah seorang Yahudi dan memiliki bar mitzvah di sekolah komunitas Yahudi sekuler.

Kekayaan Bersih Milo Manheim

Berapa kekayaan bersih Milo Manheim? Pada 11 September 2018, Manheim diumumkan sebagai salah satu selebritas yang akan bersaing di musim 27 dari Dancing with the Stars. Dia mengejar karir di bidang akting dan modeling. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1 juta (USD).

Baca Juga: Diego Velazquez (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Karir Milo Manheim

Manheim meluncurkan karir aktingnya dimulai, pada usia enam tahun, dalam program lokal setelah sekolah di Culver City. Sejak 2008, ia membintangi 20 musikal berbeda dengan Liza Monjauze Productions. Pada tahun 2009, ia tampil sebagai bintang tamu tiga baris di serial televisi CBS Ghost Whisperer bersama ibunya. Pada tahun 2017, Manheim memenangkan "Aktor Utama Terbaik" di Festival Teater Musikal New York 2017 untuk perannya dalam musikal "Generation Me". Dia menindaklanjutinya dengan berperan sebagai peran utama dalam film televisi Disney Channel, Zombies, yang ditayangkan perdana pada 16 Februari 2018. Dia dipasangkan dengan penari profesional Witney Carson.

Fakta Milo Manheim

  1. Wiki & Bio: Dia sangat dekat dengan ibunya dan sering berbagi foto dengan ibunya di platform media sosialnya.
  2. Nama ayah dan ibunya tidak dikenal dalam domain publik.
  3. Dia juga memiliki saudara kandung.
  4. Pada 11 September 2018, Manheim diumumkan sebagai salah satu selebritas yang akan bersaing di musim 27 dari Dancing with the Stars.
  5. Dia sangat aktif di platform media sosial dan suka berinteraksi dengan para penggemarnya.
  6. Putih adalah warna favoritnya.
  7. Pada 19 November 2018, Manheim dan Carson menyelesaikan kompetisi di tempat kedua, kalah dari penyiar radio Bobby Bones.
  8. Pada 11 Februari 2019, diumumkan bahwa sekuel Zombies telah diproduksi. Manheim mengulangi perannya sebagai Zed dalam film, Zombies 2, yang tayang perdana pada 14 Februari 2020.
  9. Dia suka bermain bola basket.
  10. Hobinya bermain gitar dan menari.
  11. Dia suka bermain bisbol di waktu luangnya.
  12. Dia membagikan camilan dan bumbu favoritnya di TikTok yang telah melampaui jutaan pengikut di sana.

Baca Juga: Chance Hurstfield (Actor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Keluarga, Pacar, Kekayaan Bersih: 5 Fakta tentangnya

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found