Paige O'Brien (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Paige O’Brien adalah bintang media sosial dengan lebih dari 305.000 pengikut di laman Instagram-nya, ‘paigeobrienn.’ Dia pertama kali menjadi terkenal sebagai tokoh internet saat dia menampilkan gambar-gambar imutnya. Dia juga seorang model yang bercita-cita tinggi, dan ingin menjadi terkenal di dunia mode dan hiburan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Paige O’Brien, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Paige O’Brien Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Paige O’Brien? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Paige O’Brien? Ukuran tubuhnya 33-26-38 inci. Dia memakai bra cup ukuran 32 C. Dia terus memposting foto-foto menarik di Instagram, yang membantunya mengumpulkan penggemar.

Paige O’Brien Age

Berapa umur Paige O’Brien? Ulang tahunnya jatuh pada 7 Desember 1990. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia menghabiskan masa kecilnya dengan kakak perempuannya, yang telah menjadi sosok ibu bagi Blake-nya. Dalam salah satu video YouTube-nya, Paige O’Brien pernah mengatakan bahwa adiknya yang merawatnya dengan baik ketika dia masih balita. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Paige O’Brien Husband

Siapakah suami dari Paige O’Brien? Dia menikah dengan Josh Peck, sejak Juni 2017. Pasangan ini juga dikaruniai anak. Mereka menyambut seorang putra bernama Max pada 31 Desember 2018.

Baca Juga: BadKid.Jay (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Paige O’Brien Wikipedia

Paige O’BrienWiki / Bio
Nama asliPaige O’Brien
Nama panggilanPaige
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia29 tahun
Ulang tahun7 Desember 1990
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakMax
Suami / PasanganJosh Peck
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 800.000 (USD)

Kekayaan Bersih Paige O’Brien

Berapa kekayaan bersih Paige O’Brien? Dia menjadi terkenal sebagai bintang media sosial ketika akun Instagram-nya mengumpulkan lebih dari 305 rb + pengikut. Dalam banyak foto Instagram-nya, dia memamerkan fisiknya yang kencang. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 800.000 (USD).

Baca Juga: Lauren Pisciotta (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Paige O’Brien

Paige O’Brien memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda! Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Fakta Paige O’Brien

  1. Paige O’Brien aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikutinya.
  2. Dia suka bertinta.
  3. Dia telah bekerja sebagai sinematografer dan editor di film-film seperti Let Go, Black Wolf, dan Tell Me a Story.
  4. Wanita muda ini juga percaya pada semua hal yang bahagia dan cerah dan tidak akan berhenti untuk menginfeksi Anda dengan semangat hidupnya!
  5. Semangatnya untuk membuat audiensnya tertawa tanpa susah payah dan membangun kepercayaan diri dengan pemberdayaan adalah akar penyebab yang membuat permainan media sosialnya kuat.

Baca Juga: Zaywoah (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found