Djarii (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Djarii adalah seorang pemain media sosial berkebangsaan Inggris. Dia terkenal karena streaming langsungnya di 'Twitch' dan penampilan online-nya di 'World of Warcraft.' Dia telah mendapatkan basis penggemar yang mengesankan melalui streaming langsung game. Djarii memiliki saluran 'YouTube' tempat dia mengeposkan streaming langsung game-nya. Tidak seperti pemain game online wanita lainnya, Djarii menunjukkan kesungguhan hati yang langka yang membantunya menjadi terkenal di seluruh skenario video-game online. Dia sekarang dianggap sebagai salah satu pemain 'World of Warcraft' paling terkemuka di dunia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Djarii, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Djarii

Berapa umur Djarii? Ulang tahunnya jatuh pada 25 Juli 1994. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Inggris.

Tinggi & Berat Djarii

Berapa tinggi Djarii? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Djarii

Berapa ukuran tubuh Djarii? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 B.

Usia Djarii

Nama Djarii Rea

Apa nama asli Djarii? Nama aslinya adalah Sophia White. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia berasal dari Inggris dan menggambarkan dirinya di Instagram sebagai orang Inggris yang luar biasa.

Baca Juga: Wiki Ibabyrainbow (Twitch Steamer), Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Djarii Wiki

DjariiWiki / Bio
Nama asliSophia White
Nama panggilanDjarii
Terkenal SebagaiTwitch Star, Bintang Media Sosial
Usia26 tahun
Ulang tahun25 Juli 1994
Tempat lahirInggris
Tanda LahirLeo
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-39 inci
Ukuran Cup Bra34 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarScott McMillan, AKA Methodsco
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Djarii

Siapakah pacar Djarii? Dia dikaitkan secara romantis dengan Scott McMillan, AKA Methodsco. Dia adalah seorang gamer Inggris. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Baca Juga: Wiki Missypwns (Twitch Star), Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Kekayaan, Pacar, Fakta

Kekayaan Bersih Djarii

Berapa kekayaan bersih Djarii? Dia mengatakan bahwa dia awalnya memulai streaming setelah didorong oleh pasangannya. Dia sudah streaming setidaknya sejak 2014. Dia menggunakan penghasilannya dari 'Twitch' untuk melunasi hutang ibunya. Djarii masih memainkan 'Fortnite' di 'Twitch' dan sering bekerja sama dengan streamer lain seperti Myth, Pokimane, Sonii, dan Alexia Raye. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Djarii

  1. Djarii juga mengupload konten 'Fortnite' di saluran 'YouTube' miliknya.
  2. Dia juga memposting foto di 'Instagram', tempat dia mendapatkan ribuan pengikut.
  3. Beberapa posting 'Instagram' Djarii telah disponsori oleh merek seperti 'Gymshark,' 'Urban Outfitters,' dan 'Forever 21.'
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan.
  5. Dia suka bepergian dan berbelanja.

Baca Juga: LuluLuvely (Twitch Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found