Coleen Rooney (Wayne Rooney Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Coleen McLoughlin Rooney adalah seorang penulis Inggris dan tokoh televisi. Dia paling dikenal sebagai istri Wayne Rooney. Dia adalah pesepakbola yang sangat terkenal. Selain itu, Coleen McLoughlin Rooney juga menjadi terkenal dengan haknya sendiri sebagai pembawa acara televisi dan jurnalis hiburan. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Dia memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut di Twitter. Simak bio.

Coleen McLoughlin Rooney Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Coleen McLoughlin Rooney? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 59 Kg atau 124 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Coleen McLoughlin Rooney? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Coleen McLoughlin Rooney Age

Berapa usia Coleen McLoughlin Rooney? Dia lahir pada tanggal 3 April 1986 di Inggris. Dia berusia 34 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis kulit putih.

Coleen McLoughlin Rooney Suami

Siapakah suami dari Coleen McLoughlin Rooney? Dia menikah dengan Wayne Rooney. Dia bertemu calon suaminya, Wayne Rooney, pada usia 12 tahun di pinggiran kota Liverpool, Croxteth. Mereka memulai hubungan pada usia 16 tahun, setelah mereka meninggalkan sekolah menengah. Mereka mengikat janji di Portofino, Italia pada 12 Juni 2008. Selain itu, mereka saat ini tinggal di Prestbury, Cheshire, di sebuah rumah besar Neo-Georgia senilai £ 4 juta.

Coleen-McLoughlin-Rooney-tinggi-dan-berat

Baca Juga: Tiffany Ortiz (David Ortiz Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Coleen McLoughlin Rooney Wiki

Coleen McLoughlin RooneyWiki / Bio
Nama asliColeen McLoughlin Rooney
Nama panggilanColeen
Terkenal SebagaiIstri Wayne Rooney
Usia34 tahun
Ulang tahun3 April 1986
Tempat lahirInggris
Tanda LahirAries
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 59 Kg (124 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
Anak-anak1. Kai Wayne

2. Kit Joseph

3. Cass Mac

4. Klay Anthony

Suami / PasanganWayne Rooney
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 12 juta (USD)

Coleen McLoughlin Rooney Children

Coleen McLoughlin Rooney dikaruniai empat anak. Duo ini memiliki empat putra bernama, Kai Wayne (lahir 2 November 2009), Klay Anthony (lahir 21 Mei 2013), Kit Joseph (lahir 24 Januari 2016), dan Cass Mac (lahir 15 Februari 2018). Dia adalah pelindung Alder Hey Children’s Charity yang berbasis di Liverpool.

Coleen-McLoughlin-Rooney-anak-anak

Baca Juga: Lucinda Southworth (Larry Page Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Coleen McLoughlin Rooney

Berapa kekayaan bersih Coleen McLoughlin Rooney? Dia dan suaminya dibayar £ 2,5 juta yang dilaporkan oleh Britain's OK! majalah untuk informasi dan gambar pernikahan eksklusif. Pasangan itu, dijuluki Wayleen, pindah ke rumah baru senilai 1,3 juta poundsterling di Formby. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 12 juta (USD).

Keluarga Coleen McLoughlin Rooney

Nama ayah Coleen McLoughlin Rooney adalah Tony dan ibu bernama, Colette McLoughlin. Dia keturunan Irlandia. Dia juga memiliki saudara kandung. Coleen adalah anak tertua dari empat bersaudara; saudara perempuan angkatnya Rosie, yang menderita sindrom Rett meninggal pada tanggal 5 Januari 2013 pada usia 14 tahun. Saat menempuh pendidikan, Coleen Rooney bersekolah di St John Bosco Arts College dan meninggalkan sekolah dengan 10 GCSE, termasuk A * untuk Seni Pertunjukan.

Fakta Coleen McLoughlin Rooney

  1. Coleen McLoughlin Rooney sangat aktif di platform media sosial.
  2. Dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  3. Dia membantu Sir Trevor McDonald di acaranya Malam Ini dengan Trevor McDonald.
  4. Dia juga telah menerbitkan seri empat buku berjudul Coleen Style Queen dari 2008 hingga 2010.
  5. Pada Juni 2010, Rooney membuat kesepakatan dengan perusahaan ritel dan perjudian Littlewoods.

Baca Juga: Lisalla Montenegro (CJ Wilson Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found