Bonnie Wright (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kencan, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Bonnie Wright adalah seorang aktris, sutradara, dan aktivis Inggris. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya sebagai Ginny Weasley dalam serial film Harry Potter. Pada 2002 dan 2004, Wright ikut membintangi dua film televisi: Stranded, sebuah periode. Dia mendirikan perusahaan produksinya sendiri, BonBonLumiere dan mulai memproduksi film pendek. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Ukuran Bonnie Wright

Berapa tinggi Bonnie Wright? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Bonnie Wright? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Baca Juga: Jennifer Garner (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Usia, Keluarga, Karir, Fakta

Bonnie Wright Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa umur Bonnie Wright? Ulang tahunnya jatuh pada 17 Februari 1991. Dia berusia 30 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di London, Inggris. Nama ibunya adalah Sheila Teague dan ayahnya bernama Gary Wright, pemilik perusahaan perhiasan Wright & Teague. Orangtuanya memiliki perusahaan perhiasan bernama Wright & Teague, dan membesarkannya bersama kakak laki-lakinya, Lewis. Sesuai pendidikannya, dia menghadiri Sekolah Dasar Prior Weston dan kemudian Sekolah Raja Alfred di London Utara untuk pendidikan menengahnya.

Umur Bonnie-Wright

Bonnie Wright Wiki

Bonnie WrightWiki / Bio
Nama asliBonnie Francesca Wright
Nama panggilanBonnie Wright
Terkenal SebagaiAktris, Bintang Media Sosial
Usia30 tahun
Ulang tahun17 Februari 1991
Tempat lahirLondon, Inggris
Tanda LahirAquarius
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarSimon Hammerstein
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 23 juta (USD)

Bonnie Wright Affair, Dating & Fiancé

Siapakah pacar dari Bonnie Wright? Dia bertunangan dengan lawan main Harry Potter Jamie Campbell Bower pada Juni 2012. Selain itu, mereka membatalkan pertunangan mereka pada Juni 2012. Dia juga berkencan dengan Simon Hammerstein.

Kekayaan bersih Bonnie-Wright

Baca Juga: Kerryn Feehan (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Fakta

Karir Bonnie Wright & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Bonnie Wright? Dia muncul dalam penyebaran mode untuk majalah gaya hidup mewah The Financial Times How to Spend It, pada tahun 2011. Dia juga dikenal karena aktivis lingkungannya. Selain itu, dia adalah duta amal Greenpeace dan Lumos. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 23 juta (USD).

Fakta Bonnie Wright

  1. Bonnie Wright berperan sebagai pengasuh anak dalam film adaptasi 2012 dari novel John Bansville The Sea.
  2. Wright merilis Medusa’s Ankles (2018) yang dibintangi Kerry Fox dan Jason Isaacs, berdasarkan The Matisse Stories A. S. Byatt.
  3. Dia juga mengarahkan video musik untuk artis Sophie Lowe, Pete Yorn, dan Scarlett Johansson.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Dia sangat suka bepergian.

Baca Juga: Jenna Dewan (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found