Zahra Schreiber (Pegulat) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Zahra Schreiber adalah model Amerika dan pegulat profesional Amerika. Dia sebelumnya menandatangani kontrak dengan WWE NXT. Dia juga aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Zahra Schreiber, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Zahra Schreiber Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Zahra Schreiber? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,73 m atau 173 cm. Beratnya sekitar 54 Kg atau 120 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Zahra Schreiber? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Zahra Schreiber Age

Berapa usia Zahra Schreiber? Ulang tahunnya jatuh pada 18 April 1988. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Amerika Serikat.

Keluarga Zahra Schreiber

Nama ayah dan ibu Zahra Schreiber tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Schreiber telah menyatakan sebelumnya bahwa dia adalah orang Cherokee yang layak. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia adalah lulusan Sekolah Gulat House of Truth yang dijalankan oleh Truth Martini dan Jimmy Jacobs. Dia saat ini tinggal di Saginaw, Michigan.

Baca Juga: Nikki Bella (Pegulat) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Anak, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Zahra Schreiber Wiki

Zahra SchreiberWiki / Bio
Nama asliZahra Schreiber
Nama panggilanZahra
Terkenal SebagaiModel, Pegulat
Usia32 tahun
Ulang tahun18 April 1988
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,73 m)
Bobotkira-kira. 54 Kg (120 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Zahra Schreiber

Siapakah pacar Zahra Schreiber? Pegulat seksi dan cantik, Zahra Schreiber masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Baca Juga: Toni Storm (Wrestler) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Zahra Schreiber

Berapa kekayaan bersih Zahra Schreiber? Schreiber pertama kali mencoba perusahaan tersebut pada Maret 2014, kemudian menerima uji coba kedua pada musim panas 2014. Gulat adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Zahra Schreiber

  1. Zahra Schreiber melakukan debut resminya sebagai penyiar di pertunjukan langsung bersama Dasha Fuentes.
  2. Dia kemudian diberi peran resmi, menjadi manajer untuk Sami Callihan, memulai debutnya di Fort Pierce, FL pada 29 Agustus 2015 di pertunjukan langsung sebagai saudara perempuannya.
  3. Schreiber dirilis oleh WWE pada 31 Agustus 2015.
  4. Pada Mei 2015, Schreiber mematahkan tulang selangkanya dan karenanya terpaksa tidak mengikuti pelatihan selama beberapa bulan.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Alexa Bliss (Pegulat) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found