Grayson Dolan (Youtuber) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Grayson Dolan adalah Youtuber Amerika dan kepribadian media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang dengan saudara kembarnya Ethan Dolan. Mereka adalah duo komedi Amerika yang menjadi terkenal pada Mei 2013 di aplikasi berbagi video Vine. Mereka saat ini masuk ke AwesomenessTV, dan sudah ada sejak 2015. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Grayson Dolan, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Grayson Dolan

Berapa umur Grayson Dolan? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, ketinggian Grayson Dolan diperkirakan mencapai 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya hitam.

Grayson Dolan Wiki & Umur

Berapa tinggi Grayson Dolan? Ia lahir pada 16 Desember 1999 di New Jersey. Dia berumur 21 tahun. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia secara tragis kehilangan ayahnya Sean Dolan karena kanker pada Januari 2019. Nama ibunya adalah Lisa Dolan.

Grayson-Dolan-age

Baca Juga: Cody Jones (Youtuber) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Biografi Grayson Dolan

Grayson DolanWiki / Bio
Nama asliGrayson Dolan
Nama panggilanGrayson
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia21 tahun
Ulang tahun16 Desember 1999
Tempat lahirJersey baru
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Grayson Dolan

Siapakah pacar dari Grayson Dolan? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Grayson Dolan sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan.

Fakta Grayson-Dolan

Kekayaan Bersih Grayson Dolan

Berapa kekayaan bersih Grayson Dolan? Saluran YouTube adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD). Dia dan Ethan meluncurkan podcast berjudul Deeper With The Dolan Twins pada tahun 2020.

Fakta Grayson Dolan

  1. Grayson Dolan dan saudaranya telah mengumpulkan lebih dari 6,4 juta pengikut di Vine dan 11 juta pelanggan di YouTube, hingga 2016.
  2. Ayahnya, Sean Dolan, meninggal karena kanker pada 19 Januari 2019. Dia berusia lima puluh tahun.
  3. Pada Februari 2020, Dolan Twins meluncurkan podcast mingguan, Deeper with the Dolan Twins, diproduksi oleh Cadence13.
  4. Dia sekitar 20 menit lebih muda dari Ethan.
  5. Kakak perempuannya, Cameron, memiliki saluran Vine sendiri dengan lebih dari 100.000 pengikut.

Baca Juga: Wiki Roman Atwood (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found