Mary-Kate Olsen (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Mary-Kate Olsen adalah perancang busana Amerika, mantan aktris dan produser. Dia disebut-sebut menjadi bintang setelah dia membintangi sitkom ABC Full House. Dia dan saudara kembarnya mendirikan merek fashion mewah The Row. Selain itu, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mary-Kate Olsen, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Mary-Kate Olsen Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Mary-Kate Olsen? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 1 atau 1,57 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Mary-Kate Olsen? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 40-28-48 inci. Dia memakai ukuran cup bra 38 C.

Usia Mary-Kate Olsen

Berapa usia Mary-Kate Olsen? Ulang tahunnya jatuh pada 13 Juni 1986. Dia berusia 34 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Los Angeles, CA.

Keluarga Mary-Kate Olsen

Nama ibu Mary-Kate Olsen adalah Jarnette, seorang manajer pribadi, dan ayah bernama, David “Dave” Olsen, seorang pengembang real estat dan bankir hipotek. Dia juga memiliki saudara kandung. Bersama dengan saudara kembarnya, Ashley, dia memiliki seorang kakak laki-laki, Trent, seorang adik perempuan, Elizabeth Olsen, dan dua saudara tiri, Taylor dan Jake, dari pernikahan kedua ayahnya. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Camila Mendes (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Mary-Kate Olsen Wiki

Mary-Kate OlsenWiki / Bio
Nama asliMary-Kate Olsen
Nama panggilanMary
Terkenal SebagaiAktris TV
Usia34 tahun
Ulang tahun13 Juni 1986
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 1 inci (1,57 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 40-28-48 inci
Ukuran Cup Bra38 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakTunggal
Suami / PasanganOlivier Sarkozy
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 28 juta (USD)

Suami Mary-Kate Olsen

Siapakah suami dari Mary-Kate Olsen? Ia menikah dengan Olivier Sarkozy, pada 2015. Apalagi, Sarkozy memulai hubungan dengan perancang busana dan mantan aktris cilik Mary-Kate Olsen pada Mei 2012. Keduanya menikah pada 27 November 2015, di sebuah kediaman pribadi di New York City. Pada April 2020, Olsen mengajukan gugatan cerai.

Kekayaan Mary-Kate-Olsen

Baca Juga: Lori Loughlin (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Skandal, Keluarga, Suami, Anak Perempuan, Fakta

Kekayaan Bersih Mary-Kate Olsen

Berapa kekayaan bersih Mary-Kate Olsen? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Namun selain itu, kini ia juga seorang pengusaha. Dia dan saudara kembarnya mendirikan merek fesyen mewah The Row, merek gaya hidup Elizabeth dan James, dan lini fesyen yang lebih terjangkau Olsenboye dan StyleMint. Mereka adalah anggota Council of Fashion Designers of America. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 28 juta (USD).

Fakta Mary-Kate Olsen

  1. Mary-Kate Olsen membintangi serial video misteri musikal berjudul The Adventures of Mary-Kate & Ashley dari tahun 1994 hingga 1997.
  2. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  3. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  4. Pada tahun 2007, dia memiliki peran berulang di acara televisi, Weeds.
  5. Pada Oktober 2012, Ashley dan Mary-Kate memenangkan penghargaan majalah WSJ Innovator of The Year Award.

Baca Juga: Lea Michele (Aktris) Wiki, Biografi, Bayi, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Putra, Umur, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found