Jack Wright (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Keluarga, Kekayaan, Karir, Pacar, Fakta

Jack Wright adalah Dancer dan entertainer terkenal di TikTok yang menjadi fenomena dengan jutaan pengikut. Dia mendapatkan popularitas lebih lanjut sebagai anggota grup sosial The Hype House bersama Chase Hudson, Nick Austin, Tony Lopez, Avani Gregg dan banyak lainnya. Dia mulai memposting ke akun Instagram jack.wright21 pada musim panas 2016. Dia adalah pelompat galah yang berpartisipasi dalam lintasan dan lapangan di Great Oak High School. Dia memposting video tarian dengan Charli D’Amelio ke TikTok pada hari ulang tahunnya pada tahun 2020 yang mendapatkan lebih dari 3 juta tampilan. Dia adalah saudara kembar dari James Wright. Dia telah membuat sejumlah video dengan sesama tokoh Hype House seperti Addison Rae.

Keluarga Jack Wright

Jack Wright lahir pada tanggal 29 Maret 2003 di California, AS. Ia memiliki saudara kembar bernama James yang juga berprofesi sebagai bintang TikTok dan anggota The Hype House. Dari segi pendidikan, Jack Wright adalah lulusan dari Great Oak High School. Selama sekolah, dia adalah pelompat galah dan berpartisipasi dalam beberapa lomba lari dan lapangan. Selain itu, Wright juga merupakan pelompat galah yang berbakat dan telah berkompetisi di banyak ajang lintasan dan lapangan. Dia adalah penari fantastis yang dikenal karena keterampilan koreografi dan ekspresi wajahnya yang unik.

Karir Jack Wright

Berbicara tentang karirnya, Jack Wright mulai memposting ke akun Instagram miliknya pada musim panas 2016. Awalnya, ia mulai membagikan foto-foto dari kompetisi lompat galah miliknya. Dia juga mulai memposting foto perjalanannya dan konten lain dari kehidupan sehari-harinya. Kemudian, dia bergabung dengan TikTok dan mulai membagikan klip gerakan tariannya dan video hiburan lainnya di aplikasi. Jack Wright hanyalah anak laki-laki Amerika normal lainnya sampai salah satu videonya yang menampilkan "THiS wAs no PlaNneD" menjadi viral dan menjadikannya seorang bintang.

Kekayaan Bersih Jack Wright

Berapa kekayaan bersih Jack Wright? Kekayaan bersih Jack Wright diperkirakan berusia sekitar $ 1 juta. Sumber penghasilan utamanya adalah karier media sosialnya.

Pacar Jack Wright

Saat ini, Jack tidak terbuka tentang status kencan dan hubungannya. Saat ini, dia tinggal di Beverly Hills, California. Dia berteman baik dengan banyak pengguna TikTok seperti Chase Hudson, Nick Austin, Tony Lopez, dan Avani Gregg, untuk beberapa nama.

Jack Wright Age

Usia Jack Wright adalah 17 tahun. Dia mulai memposting ke akun Instagram-nya pada musim panas 2016. Dia awalnya berbagi foto dari kompetisi lompat galah. Dia juga mulai memposting foto perjalanannya dan konten lain dari kehidupan sehari-harinya. Dia kemudian bergabung dengan TikTok dan mulai membagikan klip gerakan tariannya dan video hiburan lainnya di aplikasi. Jack Wright hanyalah anak laki-laki Amerika normal lainnya sampai salah satu videonya yang menampilkan "THiS wAs no PlaNneD" menjadi viral dan menjadikannya seorang bintang.

Jack Wright Wiki

Wiki / Bio
Nama asliJack Wright
Nama panggilanMendongkrak
Usia17 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

29 Maret 2003
ProfesiBintang TikTok, YouTuber,

Influencer Media Sosial

Terkenal untukPenghibur di TikTok siapa

menjadi fenomena dengan

lebih dari 3,4 juta pengikut

Tempat lahirCalifornia
KebangsaanAmerika
Etnisputih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakAries
Tempat Tinggal Saat IniCalifornia, Amerika Serikat
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'7 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 65 Kg

Pound: 143 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

44-32-46 inci
Ukuran Bisep17 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: James Wright

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar / KencanTunggal
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Oak Besar
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 1 juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Favorit
Warna kesukaanUngu
Aktris FavoritEmma Watson
Masakan FavoritItalia
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiMenari, Bernyanyi, Gymming
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Kyle Thomas (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Fakta Jack Wright

  • Popularitas dan pengakuan Jack Wright terjadi secara tiba-tiba.
  • Dia membuat akun TikTok dan memposting video tariannya untuk bersenang-senang dan mengikuti tren.
  • Dia hanyalah seorang anak laki-laki Amerika normal sampai salah satu videonya yang berjudul "THiS WAS NOT PlaNneD" menjadi viral dan menjadikannya bintang TikTok.
  • Video pertamanya yang menjadi viral adalah "Lopez Brothers versi Walmart" yang menjadi populer di TikTok yang disukai para pengikutnya karena gerakannya yang lancang.
  • Setelah video itu adalah "we really vibin" adalah saudara kembar itu membuat kagum penggemar mereka dengan tarian mereka yang luar biasa.

Baca Juga: Devin Caherly (TikToker) Wiki, Bio, Keluarga, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

  • The Hype House telah sangat membantunya menuju kesuksesannya dan setiap anggota grup telah terlihat di semua video satu sama lain, menunjukkan keterampilan menari mereka.
  • Selain itu, dia juga mengunggah lip-sync-nya di video lain.
  • Setiap video yang dia posting di TikTok hampir rata-rata mendapatkan sekitar 2 juta -3 juta views.
  • Video tarian pertamanya yang menjadi populer di TikTok adalah "Lopez Brothers versi walmart".
  • Jack Wright telah mencapai ketenaran sendiri di TikTok, grup kolaboratifnya, The Hype House, telah memberikan kontribusi besar terhadap kesuksesannya.
  • Saat ini, Jack Wright memiliki lebih dari jutaan penggemar di TikTok.
  • Videonya telah mengumpulkan lebih dari 15 juta suka.
  • Saat ini, dia tinggal di Los Angeles, California.

Baca Juga: Annie Grace (Youtuber) Umur, Wiki, Biografi, Pacar, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found