Emma Coronel Aispuro (El Chapo Wife) Wiki, Bio, Umur, Anak-anak, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Emma Coronel Aispuro (lahir 3 Juli 1989) adalah mantan ratu kecantikan remaja Meksiko kelahiran AS yang terkenal. Dia lebih dikenal sebagai istri Joaquín “El Chapo” Guzmán. Dia adalah raja narkoba Meksiko dan mantan pemimpin Kartel Sinaloa, sindikat kejahatan internasional. Dia dianggap sebagai pengedar narkoba paling kuat di dunia. Terlebih lagi, ratu kecantikan berusia 29 tahun itu menikah dengan suaminya saat dia baru berusia 16 tahun.

Usia, Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Usia Emma Coronel Aispuro adalah 30 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci. Beratnya sekitar 62 Kg atau 136 lbs. Ukuran tubuhnya 36-25-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 D. Dia dipuji karena sosoknya yang luar biasa juga. Tubuhnya adalah aset terbesarnya. Dia tetap bugar dengan berolahraga secara teratur. Warna matanya coklat tua dan rambut halus berwarna coklat tua dan panjang. Dia juga seorang ahli kebugaran dan menjaga bentuk tubuh dan rambutnya dengan makan sayuran hijau dan sehat dalam pola makan hariannya.

Bio, Orang Tua & Kehidupan Awal

Joaquín Guzmán’s Spouse lahir pada 3rd Juli 1989 di Los Angeles, California, AS. Dia memegang kewarganegaraan Meksiko. Dia berasal dari etnis multiras. Nama ayahnya adalah "Inés Coronel Barreras" bekerja sebagai peternak sapi dan raja obat bius Sinaloa. Nama ibunya adalah, "Blanca Estela Aispuro Aispuro" adalah seorang ibu rumah tangga. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia juga memiliki saudara laki-laki bernama Inés Omar Coronel Aispuro. Dia dibesarkan di La Angostura, sebuah desa terpencil di negara bagian Durango. Secara pendidikan, dia adalah lulusan sekolah menengah. Dia adalah Anggota dari University of California, Berkeley, Program Pelaporan Investigasi Sekolah Pascasarjana Jurnalisme. Emma memasukkan namanya dalam persaingan untuk Festival Kopi dan Jambu lokal pada tahun 2006. Kemudian pada tahun 2007, ia memilih sebagai Ratu Kopi dan Jambu setempat.

Lihat posting ini di Instagram

El Único recuerdo que me queda. 😭

Sebuah pos dibagikan oleh Emma Coronel Aispuro (@emma_coronela) pada Mar 8, 2019 pukul 9:33 pagi PST

Baca Juga: Natasha Shishmanian (Chris Evans Wife) Bio, Wiki, Suami, Anak Kembar, Umur, Tinggi, Berat, Fakta

Pacar, Suami & Anak

Sesuai kehidupan pribadinya, dia saat ini menikah dengan suaminya bernama, El Chapo, sejak 2007 (seorang raja narkoba Meksiko dan mantan pemimpin Kartel Sinaloa). Pada saat menikah, Emma Coronel Aispuro berusia 16 tahun. Pada tahun 2006, dia bertemu pacarnya Joaquín Guzmán untuk pertama kalinya. Kemudian, pada hari dia menjadi ratu kecantikan, Joaquín melamarnya untuk menikah dan segera pasangan itu bertunangan. Aispuro menikahi suaminya dalam sebuah upacara pribadi, pada tanggal 2 Juli 2007. Upacara tersebut dikelilingi oleh petugas keamanan bersenjata dan hanya beberapa tamu yang menghadiri pernikahan tersebut. Pasangan ini juga dikaruniai putri kembar di Antelope Valley Hospital. Putrinya bernama Emali Guadalupe Guzman Coronel dan Maria Joaquina Guzman Coronel.

Karir & Kekayaan Bersih

Berbicara tentang karirnya, pada tahun 2007, Coronel mengikuti kontes kecantikan Festival Kopi dan Jambu di Canelas, Durango. Setiap kontestan diharuskan mengadakan pesta untuk menghormati pencalonannya, Coronel mengadakan pesta pada Hari Tiga Raja. Dalam acara ini, Coronel dikabarkan bertemu dengan Joaquín “El Chapo” Guzmán, yang pergi ke Canelas untuk menemuinya. Keduanya dikabarkan setuju menikah hari itu.

Baca Juga: Trisha Meili (Central Park Jogger) Wiki, Bio, Umur, Video, Pacar, Tinggi, Kekayaan, Fakta

Selain itu, sumber pendapatan utamanya adalah karir modelingnya dan suaminya yang pengedar narkoba bernama El Chapo. Mantan ratu kecantikan remaja Meksiko berusia 30 tahun diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar $ 3 miliar USD. Pada 8 Januari 2016, Emma memberikan wawancara media pertamanya. Wawancara Telemundo eksklusif diambil oleh Anabel Hernández.

Emma Coronel Aispuro Wiki

Wiki / Bio
Nama asliEmma Coronel Aispuro
Nama panggilanEmma
Usia30 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

3 Juli 1989
ProfesiMantan Pemenang Kontes Kecantikan.

Ibu rumah tangga

Terkenal untukistri Joaquín Guzmán

(Obat yang dicurigai Meksiko

tuan dan mantan

pemimpin Kartel Sinaloa)

Tempat lahirSan Francisco, California, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKeturunan Kaukasia Putih
ZodiakKanker
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '6 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 62 Kg

Pound: 136 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

36-25-36 inci
Ukuran Cup Bra34 D
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Inés Coronel Barreras

Ibu: Blanca Estela Aispuro Aispuro

Saudara kandungSaudara: Inés Omar Coronel Aispuro

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Mantan pacarTidak diketahui
PacarTidak ada
Suami / PasanganJoaquín Guzmán
Anak-anakPutra: Tidak ada

Putri: Emali Guadalupe Guzman Coronel dan

Maria Joaquina Guzman Coronel

pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna kesukaanMerah Jambu
Makanan favoritMasakan Kontinental
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiMembaca, Belanja dan Bepergian
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 3 miliar
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Rachel Sharp (Mantan Istri Luke Perry) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Emma Coronel Aispuro

  • Suaminya Guzmán pertama kali ditangkap pada 1993 di Guatemala dan diekstradisi serta dijatuhi hukuman 20 tahun penjara di Meksiko karena pembunuhan dan perdagangan narkoba.
  • Istri gembong narkoba itu bertubuh seksi dan montok.
  • Nama panggilan suami Emma adalah El Chapo karena tingginya yang pendek yaitu 168 cm atau tinggi 5 kaki 6.
  • Suaminya menikah tiga kali dalam hidupnya.
  • Pada tahun 1977, pernikahan pertama dilakukan dengan Alejandrina Maria Salazar Hernández dengan siapa Joaquín dikaruniai tiga orang anak.
  • Kemudian, dia menikah dengan Griselda López Pérez dan memiliki empat anak.
  • Banyak kerabat Joaquín Guzmán yang dibunuh oleh musuh bebuyutan mereka, Los Zetas, termasuk saudara laki-laki dan anak laki-lakinya.
  • Suaminya dikenal sebagai pelawak yang praktis dan suka mengolok-olok teman dan keluarganya ketika dia masih muda.
  • Guzmán dikenal di antara gembong narkoba karena umurnya yang panjang dan penggelapan otoritas, dibantu oleh dugaan suap kepada pejabat federal, negara bagian dan lokal Meksiko.

Baca Juga: Wiki Marie Adler (Luar Biasa), Pemerkosa, Umur, Tinggi Badan, Biografi, Karir, Kekayaan, Orang Tua, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found