The Order TV Series (Musim 1): Ringkasan, Plot, Ulasan, Pemeran, Penjelasan Trailer

The Order adalah serial televisi web drama horor Kanada-Amerika. Serial ini ditayangkan perdana di Netflix pada 7 Maret 2019. Pada Maret 2019, diumumkan bahwa serial ini diperpanjang untuk musim kedua 10 episode yang dirilis pada 18 Juni 2020.

Ringkasan Pesanan

Secara teknis, acara Netflix baru, yang ditayangkan perdana 7 Maret 2019, adalah tentang Jack Morton (Jake Manley), seorang mahasiswa baru yang terobsesi untuk bergabung dengan Hermetic Order Of The Blue Rose, sebuah perkumpulan rahasia di Universitas Belgrave yang elit dan fiktif. Jack dan kakeknya Pete "Pops" Morton (Matt Frewer) dengan jelas percaya Blue Rose adalah organisasi tua biasa dari penipuan bertenaga tinggi seperti masyarakat Skull And Bones di Yale atau Orde X Orang Kulit Putih yang Terhormat. The Mortons, sebuah kelas pekerja Keluarga, semoga perkumpulan rahasia Belgrave akan membuka pintu bagi warga kota Jack. Jika Anda masuk ke The Order mengetahui urutan titulernya sebenarnya adalah kader pesulap. sangat mudah untuk melupakan Jack tidak tahu bahwa dia tersandung dalam banyak konspirasi supernatural.

Semua itu berubah untuk Jack di akhir episode pertama, "Minggu Neraka, Bagian Satu," saat dia menyaksikan sekelompok anggota Order bermain-main dengan necromancy. Dan, jika Jack memiliki pertanyaan tentang apakah sesuatu di dunia lain benar-benar sedang terjadi di Belgrave, penampilan penutupan perdana dari manusia serigala besar menghilangkan semua keraguan.

Penambahan manusia serigala inilah yang memberi The Order fokus dan cara untuk memisahkan diri dari saudara Netflix Sabrina, yang sudah memiliki sekelompok penyihir terbaik yang meragukan yang mungkin harus dipercaya oleh pemimpinnya. Di sini, perintah rahasia Belgrave lainnya, Knights Of Saint Christopher, adalah sekelompok manusia serigala yang bersumpah untuk melawan sihir gelap. Intrik bertenaga Mawar Biru terus memicu indera serigala Knight, jadi tampaknya para penyihir ini tidak sebaik yang mereka inginkan untuk dipercayai oleh Jack dan rekan penyihir rekan penyihirnya, Alyssa (Sarah Grey).

Di tengah semua drama ilmu hitam ini adalah Edward Coventry (Max Martini), grand poobah dari Order dan ayah biologis Jack tanpa disadari. Pasalnya, di luar pertarungan abadi antara manusia serigala dan penyihir, The Order juga menampilkan drama keluarga sinetron siap sinetron. Sebelum peristiwa serial tersebut, ibu Jack meninggal karena bunuh diri. Untuk alasan yang terungkap selama 10 episode drama tersebut, kami mempelajari mengapa Jack dan kakeknya yang sangat getir menyalahkan Coventry, yang diduga tidak tahu bahwa dia adalah ayah dari seorang putra, atas tragedi tersebut. Bagian dari upaya Morton untuk memasukkan Jack ke dalam Ordo adalah dengan menjatuhkan Coventry dari dalam.

Tetapi karena ini masih pertunjukan supernatural remaja yang seksi: Jack harus mengambil jeda dari rencana balas dendam magisnya untuk merencanakan jalannya ke nilai yang lebih baik, mencari gadis cantik, dan menemukan sahabat karib Stiles Stilinski-ishnya yang konyol, menyenangkan, dan kurus. Akhirnya, acara yang dapat disetujui oleh Scott McCall (Tyler Posey) dan Sabrina Spellman (Kiernan Shipka).

Ulasan Order TV Series Season 1

The Order memiliki tema yang sangat menarik dan Anda ingin lebih mendalami dunia. Sihir, perintah rahasia, dan kekuatan jahat membentuk lahan subur untuk petualangan; namun, perjalanan Anda dirusak oleh karakter kecil satu dimensi. Anda dapat langsung menyalahkan penulisan skenario yang buruk untuk hampir setiap pertemuan. Aktornya tidak dimanfaatkan tetapi penulis membuat hampir semua karakter menjadi stereotip. Anda memiliki seorang wanita dengan kecemasan remaja punk rock yang memiliki rentang emosional "membantai segalanya" dan "Saya berbicara dengan tinjuku". Anda memiliki pemimpin yang tampak keriput yang sebenarnya memiliki tingkat kedewasaan yang sama dengan karakter lain dan keterampilan bartending cocktail-nya seharusnya membuatnya dapat diterima. Ada sombong kaya sok yang sama sekali tidak memiliki kualitas menarik selain memilih setiap kemungkinan pilihan melawan karakter utama. Ada seorang kakek yang mengasingkan penonton dengan pola pikirnya yang tunggal, lalu dia seharusnya mendapatkan simpati Anda dan memotivasi tindakan karakter utama. Bahkan karakter utamanya adalah tipe yang melamun, tampan, egois / narsis, dan terlalu keren untuk sekolah yang membuat pilihan sendiri yang tidak dapat dirasionalkan oleh penonton mana pun. Kalimatnya selalu “Saya tahu kami membuat rencana ini sebagai grup, tetapi saat saya keluar dari ruangan, saya akan melakukan berbagai hal dengan cara saya. Saya berharap semua karakter lain mengetahui rencana saya dan mencoba menjadi pemain tim yang baik tepat pada waktunya. "

Ada seorang pria gay yang diperlakukan sebagai penendang sampingan dari karakter sombong kaya dan tidak menambahkan kualitas untuk ditampilkan. Dia berlama-lama di belakang gadis sok ini sebagai gay peliharaan tanpa pikiran untuk dirinya sendiri. Dia membuat satu keputusan untuk dirinya sendiri dan itu adalah keluar dari The Order. Bukan keberanian tapi lebih karena dia hidup lebih lama dari kegunaannya dalam pertunjukan. Sebagai seorang pria gay, saya menganggap semua ini menghina. Semua keragaman pemeran ada di 4 karakter latar yang mati atau tidak pernah mendapatkan adegan / dialognya sendiri.

Ordo seharusnya berfokus pada misteri dunia magis dan fantastis. Plotnya harus difokuskan pada siswa baru yang membangun persahabatan, belajar sihir, pelajaran sulit yang membutuhkan biaya sihir, membangun cerita agen ganda / jubah-dan-belati yang hebat di mana penonton tidak pernah yakin karakter mana yang baik atau jahat . Sebaliknya, kami mendapat banyak ketidaksesuaian berlarian dengan setengah rencana dan bersulang untuk keberuntungan mereka bahwa masalah telah terpecahkan. Ada banyak jalan keluar yang seharusnya diisyaratkan di episode terakhir untuk memberi kita penutupan atau membuat kita ketagihan untuk musim depan.

Saya sangat bersemangat untuk sekolah sihir (non-Harry Potter) di mana para siswa memperoleh peringkat dan keterampilan magis mereka saat mereka mengungkap perbuatan jahat. Namun, saya dibiarkan dengan pertarungan kecil yang sama antar karakter tanpa alasan yang jelas selain hanya menjadi orang brengsek yang tidak tertahankan. Ada karakter yang tidak menyukai karakter lain hanya karena mereka adalah orang baru di ruangan tersebut. Kenapa selalu ada karakter yang kepribadiannya tertutup b— ?! Saya tidak percaya bahwa ada orang di dunia ini yang tidak mampu memiliki hubungan manusia yang otentik. Mengapa televisi bersikeras membuat karakter yang memakai baju besi untuk melindungi perasaan mereka dan kemudian di episode ke-8 mereka kebetulan tersenyum sekali dengan karakter utama.

The Order TV Series Cast

  1. Jake Manley sebagai Jack Morton
  2. Sarah Grey sebagai Alyssa Drake
  3. Matt Frewer sebagai Pete "Pops" Morton
  4. Max Martini sebagai Edward Coventry
  5. Louriza Tronco sebagai Gabrielle Dupres

Penjelasan Trailer Order Season 1

Sihir. Monster. Dan… .midterms? Di Belgrave University, mahasiswa baru Jack Morton bergabung dengan perkumpulan rahasia dongeng tempat dia didorong ke dalam permainan hidup atau mati yang berbahaya. Saat Jack melangkah lebih dalam, dia mengungkap rahasia keluarga gelap dan pertempuran bawah tanah antara manusia serigala dan seni gelap magis.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found