Ashley Lovelace (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Ashley Lovelace, seorang gadis muda yang tinggal di AS, berprestasi di dunia tari dan media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Popularitasnya meningkat pesat karena foto-foto modelingnya yang glamor sebelum meninggal dunia pada usia 16 tahun. Seiring dengan bakat musiknya yang luar biasa, Ashley Lovelace membuat dunia terkesan dengan video lucu dan kreatifnya di TikTok dan platform media sosial lainnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ashley Lovelace, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Ashley Lovelace

Berapa tinggi Ashley Lovelace? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 49 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata abu-abu yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia secara teratur membuat kagum jutaan pengikutnya dengan postingannya yang memukau. Pembaruan, yang dia posting kepada penggemar tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 28-24-34 inci. Dia memakai ukuran cup bra 26 C.

Usia Ashley Lovelace

Berapa usia Ashley Lovelace? Ulang tahunnya jatuh pada 21 Jan 2019. Dia berusia 16 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Abington, PA. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Terri Murray (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pasangan, Anak, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Wikipedia Ashley Lovelace

Ashley LovelaceWiki / Bio
Nama asliAshley Lovelace
Nama panggilanAshley
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia16 tahun
Ulang tahun21 Jan 2019
Tempat lahirAbington, PA
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 49 Kg (99 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 28-24-34 inci
Ukuran Cup Bra26 C
Warna mataAbu-abu
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 K (USD)

Pacar Ashley Lovelace

Siapakah pacar Ashley Lovelace? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Kepergiannya diumumkan melalui postingan keluarga di akun Instagram-nya pada Januari 2019. Dia belum memberikan informasi apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Baca Juga: Elisabeth Rioux (Bintang Instagram) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Hubungan, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Ashley Lovelace

Berapa kekayaan bersih Ashley Lovelace? Karier online adalah sumber penghasilan utamanya. Dia dijamin akan menampilkan setidaknya satu halaman populer. Ashley adalah salah satu pembuat konten terpopuler dan kekayaan bersihnya yang mengesankan tidak melambat. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20 K (USD). Selain itu, influencer muda meminta minimal $ 500 hingga $ 1100 per postingan bersponsor.

Karir Ashley Lovelace

Ashley Lovelace menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya.

Fakta Ashley Lovelace

  1. Basis penggemar Ashley Lovelace terus meningkat.
  2. Dia dikenal karena menyebarkan hal-hal positif di Instagram bersama keluarganya.
  3. Dengan ketenaran barunya, Ashley juga mendapatkan beberapa teman terkenal.
  4. Dia telah menjadi bintang media sosial terbaru, kekayaan bersihnya mencerminkan ketenaran barunya.
  5. Ashley berharap dapat meningkatkan kekayaan bersihnya lebih banyak lagi dengan mengejar akting, menari, dan menjadi model.

Baca Juga: Tori Brixx (Bintang Instagram) Biografi, Pacar, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta Kehidupan

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found