James Longman (Jurnalis) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kencan, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

James Longman (lahir 28 Desember 1986) adalah jurnalis Inggris terkenal dan koresponden asing untuk jaringan AS ABC News. Sebelumnya, dia bekerja di BBC di mana dia bekerja sebagai reporter berita umum dan koresponden perusahaan di Beirut. Selain itu, dia sangat fasih berbahasa Arab dan Prancis. Ia juga mengkhususkan diri di Timur Tengah, dan secara teratur melaporkan masalah seputar krisis pengungsi dan dunia Arab, serta insiden teroris di seluruh Eropa.

Usia, Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Usia James Longman adalah 33 tahun. Dia memiliki tinggi 6 kaki yang sangat bagus. Beratnya sekitar 68 Kg. Ukuran tubuhnya 42-32-37 inci. Bisepnya 16 inci. Selain itu, warna rambutnya coklat tua dan memiliki warna mata cokelat.

Kehidupan Pribadi & Kencan James Longman

Koresponden asing ABC News, Longman, secara terbuka adalah gay. Saat ini, ia bertunangan dengan partner jangka panjangnya yang bernama Alex.

Dia mengumumkan. Kami bertunangan. saya bertanya pada Alex di taman sementara ibunya merekam, mencoba menghentikan keponakannya berlari ke arah kami. Dan kemudian anggota keluarga lainnya datang. Ada cukup banyak tangisan. James baru saja memintanya untuk menikah dengannya, Sayang dan Alex berkata. Iya!" Kata Longman saat semua orang bersorak.

James Longman Bio & Keluarga

Longman lahir pada 28 Desember 1986 di London Barat. Informasi keluarganya tidak diketahui dalam domain publik. Dia juga memiliki saudara kandung. Sebagai pendidikan, dia dididik di Hill House di Knightsbridge, dan di Worth School, sebuah sekolah berasrama di West Sussex. Dia memiliki gelar sarjana dalam bahasa Arab dari School of Oriental and African Studies, dan master dalam Comparative Politics dari London School of Economics.

Karir James Longman

Yang dibicarakan adalah karir. Longman memulai karirnya di Suriah, di mana dia menghabiskan enam bulan untuk melapor di surat kabar Inggris, menghabiskan waktu di daerah yang dikuasai pemberontak menjelang perang. Dia dipekerjakan oleh BBC untuk spesialisasinya tentang Suriah, pada tahun 2012.

Sekarang di ABC, dia meliput berita terhangat seputar Eropa dan Timur Tengah yang sering digunakan untuk meliput serangan teror - serta membuat fitur dan berita spesial tentang semua jenis masalah untuk ABC Good Morning America, World News Tonight and Nightline

Lebih lanjut, dia menaruh minat khusus pada kesehatan mental, dan melaporkan sejarah keluarganya sendiri untuk program Victoria Derbyshire dari BBC, di mana dia berbasis di London. Dia menjalankan London Marathon untuk membantu Mind, pada 2016. Saat ini. dia juga mengerjakan banyak proyek.

Kekayaan Bersih James Longman

Beberapa selebritas dikenal sangat merahasiakan tidak hanya dengan kehidupan pribadi mereka tetapi juga dengan kekayaan bersih mereka. Bintang seperti itu adalah James Longman. Namun, sulit untuk memperkirakannya kekayaan bersih. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih. Yang lebih mempesona adalah semangat James Longman untuk menjadikannya sebagai jurnalis. Karena ini, tidak mengherankan jika James Longman secara bertahap menjadi bintang, menjadi salah satu jurnalis terbaik di industri ini. Pada tahun 2020, kekayaan bersih James Longman diperkirakan sekitar US $ 56.700.

James Longman Wiki

Wiki / Bio
Nama asliJames Longman
Nama panggilanJames
Usia33 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

28 Desember 1986
ProfesiWartawan
Terkenal untukJurnalis Berita ABC
Tempat lahirLondon, Inggris
KebangsaanInggris
Etnisputih
SeksGay
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakAquarius
Tempat Tinggal Saat IniLondon, Inggris
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 6 '0 "

Sentimeter: 183 cm

Meter: 1,83 m

BobotKilogram: 68 Kg

Pound: 149 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

42-32-37 inci
Ukuran Bisep16 inci
Warna mataHazel
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBertunangan
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar / KencanAlex (Tunangan)
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
Universitas1. Sekolah Studi Oriental dan Afrika

Sekolah Ekonomi London

Sekolah1. Sekolah Hill House

2. Sekolah Layak

Favorit
Warna FavoritBiru
Masakan FavoritItalia
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiMusik, Bepergian, & Bermain Gitar
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 56.700
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Kekayaan Bersih Geneive Abdo (Jurnalis), Pasangan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Biografi, Wiki, Karir, Fakta

Fakta James Longman

  • Koresponden asing ABC News James Longman melaporkan penganiayaan terhadap orang LGBTQ + di Chechnya pada tahun 2019.
  • Dia menyebut pacarnya Alex sangat sabar dan sangat luar biasa.
  • Saat ini, James Longman adalah koresponden asing untuk ABC News yang berbasis di biro London.
  • Dia aktif di platform media sosial dan memiliki penggemar yang layak mengikuti di sana.
  • Saat ini, dia berdomisili di London, Inggris.

Baca Juga: Keith Morrison (Jurnalis NBC) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found