Kayla Swift (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kayla Swift adalah seorang aktris dan bintang media sosial Amerika. Pada usia dini, Kayla menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens. Saat menemukan kecintaannya pada seni, Kayla tetap menjadi pemain tenis peringkat nasional serta unggul di sekolah, mendapatkan gelar Magister Ilmu Politik dari California State University, Sacramento. Setelah publikasi perdananya di Majalah Maxim, hasratnya untuk memberdayakan orang lain melalui kepositifan tubuh dan ekspresi diri mendorongnya menjadi wajah empat kampanye billboard terpisah. Karier Kayla telah berkembang menjadi aktris TV / Film, dan dia memiliki beberapa proyek yang tayang perdana pada tahun 2019. Selain itu, pada tahun 2020, Kayla sedang mengerjakan banyak proyek yang akan datang. Film masa depannya termasuk Fault, Space Samurai: Oasis, dan The Last Breath. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Kayla Swift, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kayla Swift Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Kayla Swift? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,73 m atau 173 cm. Beratnya sekitar 56 Kg atau 129 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Kayla Swift? Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Kayla Swift Age

Berapa umur Kayla Swift? Ulang tahunnya jatuh pada 18 November 1988. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Sacramento, California, AS. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Addison Riecke (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Kayla Swift Wiki

Kayla SwiftWiki / Bio
Nama asliKayla Swift
Nama panggilanKayla
Terkenal SebagaiAktris
Usia32 tahun
Ulang tahun18 November 1988
Tempat lahirSacramento,

California, AS

Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarEddie T Davies
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Kayla Swift

Siapakah pacar Kayla Swift? Dia saat ini berkencan dengan pasangannya Eddie T Davies. Selain itu, Eddie juga merupakan aktor populer yang terkenal dengan film Into the Devil's Reach. Apalagi pasangan itu tampak sangat dekat satu sama lain.

Baca Juga: Sasha Alexander (Aktris) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Kayla Swift

Berapa kekayaan bersih Kayla Swift? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Dia menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Kayla Swift

  1. Kayla Swift memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Isabella Alexander (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found