Glenn Stearns (Pengusaha) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Istri, Anak, Karir, Fakta

Glenn Stearns adalah seorang pengusaha Amerika yang lahir di Silver Spring, Maryland, AS. Dia dikenal sebagai pendiri Stearns Lending. Dia adalah bintang dari Discovery Channels's Undercover Billionaire dan pendiri Underdog BBQ selanjutnya di Erie, Pennsylvania. Simak biografi Glenn Stearns dan gali lebih jauh tentang usianya, tinggi badan, berat badan, pacar, karier, kekayaan bersih, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Glenn Stearns Tinggi & Berat

Berapa tinggi Glenn Stearns? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 11 atau 1,80 m atau 180 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki mata pirang.

Glenn StearnsWiki / Bio
Nama asliGlenn Stearns
Nama panggilanGlenn
Terkenal SebagaiPengusaha
Usia56 tahun
Ulang tahun1963
Tempat lahirSilver Spring, Maryland, AS
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 11 inci (1,80 m)
Bobot68 Kg (149 lbs)
Statistik Tubuh42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anak(4) Charlene, Skyler, Colby, dan Trevor
IstriMindy Burbano
Kekayaan Bersih$ 500.000.000 USD

Glenn Stearns Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Glenn Stearns? Ulang tahunnya tahun 1963. Sedangkan tahun 2020, usianya 56 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia lahir di Silver Spring, Maryland. Ayahnya adalah seorang pencetak dan ibunya adalah seorang pegawai toko bahan makanan dan pembersih rumah. Keluarga itu tinggal di kompleks apartemen berpenghasilan rendah di pinggiran Washington D.C. Ketika dia berusia 17 tahun, orang tua Stearns bercerai.

Istri Glenn Stearns

Siapakah istri Glenn Stearns? Ia menikah dengan Mindy Burbano, pada Oktober 2003. Sebelumnya, istri Glenn, Mindy, adalah reporter hiburan untuk Entertainment Tonight dan KTLA di Los Angeles. Saat ini, mereka tinggal di Jackson Hole, Wyoming.

Karir & Kekayaan Bersih Glenn Stearns

Berapa kekayaan bersih Glenn Stearns? Kota asalnya ada di Silver Spring, Maryland. Ia paling dikenal sebagai pendiri Stearns Lending. Stearns mendirikan Stearns Lending pada tahun 1989. Selanjutnya, ia menjadi CEO sejak pendiriannya hingga Mei 2012 ketika Stearns menunjuk Brian Hale, mantan presiden dan eksekutif produksi nasional MetLife Home Loans, sebagai penggantinya. Pada 2013, Stearns Lending adalah pemberi pinjaman hipotek swasta terbesar kelima di AS. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000.000 USD.

Fakta tentang Glenn Stearns

  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Stearns Lending adalah pemberi pinjaman hipotek swasta terbesar kelima di AS pada tahun 2013.
  • Anak-anak: Saat Stearns berusia 14 tahun, anak tertua Stearns, Charlene, lahir.
  • Ibu Charlene adalah seorang wanita bernama Kathy yang saat itu berusia 17 tahun.
  • Charlene sekarang mengelola perusahaan escrow Glenn.
  • Selain putri sulungnya Charlene, Stearns memiliki tiga putra bernama Skyler, Colby, dan Trevor serta dua putri yang sering muncul di Instagram Mindy.
  • Stearns juga memiliki dua orang cucu
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Vera Sidika (Pengusaha) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found