Zaya Wade (Dwyane Wade Daughter) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Fakta

Zaya Wade adalah anak selebriti Amerika. Dia paling dikenal sebagai putri bintang NBA Dwyane Wade. Dia adalah mantan pemain bola basket profesional Amerika. Apalagi Zaya memiliki dua saudara laki-laki dan juga dibesarkan bersama sepupunya Dahveon. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih banyak lagi tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya dari Zaya Wade.

Tinggi & Berat Zaya Wade

Berapa tinggi Zaya Wade? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 1. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam.

Zaya Wade Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Zaya Wade? Ulang tahunnya jatuh pada 29 Mei 2007. Dia berusia 13 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Chicago, IL. Nama ayahnya adalah Dwyane Wade. Ibu kandungnya adalah Siohvaughn Funches, yang merupakan kekasih dan istri SMA ayahnya selama 5 tahun. Dia juga memiliki saudara kandung. Saudara laki-lakinya bernama Zaire dan Xavier. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Ivanka Trump (Donald Trump Daughter) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Anak-anak, Fakta

Zaya WadeWiki / Bio
Nama asliZaya Wade
Nama panggilanZaya
Terkenal SebagaiPutri dari Dwyane Wade
Usia13 tahun
Ulang tahun29 Mei 2007
Tempat lahirChicago, IL
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 1 inci
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Ukuran Cup BraNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu3.5 (AS)
Nama ayahDwyane Wade
Nama ibuSiohvaughn Funches
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 K (USD)

Kekayaan Bersih Zaya Wade

Berapa kekayaan bersih Zaya Wade? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20 K (USD).

Fakta Zaya Wade

  1. Ayah dan istri ayah Zaya Wade selama 5 tahun.
  2. Saudara laki-lakinya bernama Zaire dan Xavier.
  3. Zaya Wade dirawat di rumah sakit pada November 2015 dengan penyakit yang tidak diketahui, yang membuat ayahnya pergi dari Miami Heat untuk jangka waktu tertentu.
  4. Dia tidak aktif di platform media sosial.
  5. Ayah Zaya Wade He memegang rekor NBA untuk pemain yang terdaftar 6 kaki 4 inci (1,93 m) dan di bawahnya, yang dia capai hanya dalam 679 pertandingan, lebih dari 400 pertandingan lebih sedikit dari pemegang rekor sebelumnya: Dennis Johnson.

Baca Juga: Manuela Escobar (Pablo Escobar Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found