Matias Reyes (Central Park Rapist) Wiki, Bio, Sekarang, Kejahatan, Umur, Keluarga, Ibu, Kekayaan, Pengakuan, Fakta

Matias Reyes adalah Pemerkosa Berantai dan Penjahat Amerika yang terkenal dengan Kasus Pelari Central Park dari New York. Dia terkenal karena Pemerkosaan dan percobaan pembunuhan terhadap Trisha Meili di Hutan Utara Central Park Manhattan pada malam 19 April 1989. Trisha Meili, seorang bankir investasi berusia 28 tahun diperkosa dan diserang saat dia pergi jogging di Central Park, Manhattan. Dia hampir dipukuli sampai mati dan koma selama 12 hari. Kasus ini dikenal dengan sebutan “Central Park Jogger Case”. Sebelum ini, dia melakukan kejahatan pertamanya dan membesarkan seorang wanita, pada tahun 1988 dan kemudian Reyes melecehkan seorang wanita di bangku gereja di 90th Street. Untungnya, dia berhasil melarikan diri dan menangkapnya dengan bantuan seorang tetangga sampai polisi datang.

Matias Reyes Sekarang

Menurut Departemen Pemasyarakatan Negara Bagian New York, Reyes masih di penjara, dan memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat pada Agustus 2022. Pada 2002, terpidana pembunuh dan pemerkosa berantai Matias Reyes mengaku memperkosa Meili. Dia tahu fakta tentang serangan itu yang tidak pernah dipublikasikan dan hanya penyerangnya yang tahu, dan DNA membuktikan bahwa dia bersalah. Dia sudah menjalani hukuman seumur hidup tetapi tidak diadili atas serangan terhadap Meili karena undang-undang pembatasan telah disahkan pada saat dia mengaku. Jaksa Wilayah Morgenthau merekomendasikan agar dakwaan Central Park Five harus ditarik dan hukuman mereka dikosongkan diperlakukan seolah-olah tidak ada persidangan. Kelimanya dibersihkan pada tahun yang sama. Kelimanya juga dihapus dari daftar pelanggar seks.

Kejahatan Matias Reyes

  • Sebelumnya, Reyes telah dihukum karena serangkaian pemerkosaan, penyerangan brutal, dan pembunuhan, yang semuanya terjadi pada akhir tahun 80-an di New York.
  • Kemudian, Reyes mengikuti korban keenam ke apartemennya dan memperkosanya, pada 5 Agustus 1989.
  • Dia berhasil melarikan diri dan lari mencari bantuan dan penjaga pintu menahan Reyes sampai polisi datang dan menangkapnya.
  • Mereka menyadari bahwa mereka berurusan dengan pemerkosa berantai dan Reyes mengaku melakukan kejahatan secara mendetail di bawah interogasi.
  • Reyes menerima tawaran pembelaan, dan dijatuhi hukuman 33 tahun.
  • Pada hukuman tahun 1991, dia memukul pengacaranya dan harus dilakukan oleh penjaga.
  • Hakim merekomendasikan agar Reyes dipenjara seumur hidup.

Kejahatan Pelari Matias Reyes Central Park

  • Matias Reyes memperkosa seorang wanita bernama Trisha Meili, pada tanggal 19 April 1989.
  • Acara ini berlangsung di Hutan Utara Manhattan Central Park.
  • Malam itu, lima pemuda, empat Afrika-Amerika dan satu Hispanik ditangkap sehubungan dengan serangkaian serangan di daerah itu yang dilakukan oleh sekitar 30 remaja.
  • Lima pemuda bernama, Raymond Santana, Kevin Richardson, Antron McCray, Yusef Salaam, dan Korey Wise didakwa dan diadili atas penyerangan, perampokan, kerusuhan, pemerkosaan, pelecehan seksual, dan percobaan pembunuhan yang berkaitan dengan serangan Meili dan lainnya di taman.
  • Meskipun tidak ada DNA untuk mencocokkan mereka dengan kejahatan tersebut, dan kelima pria tersebut ditekan dan dipukuli hingga "pengakuan", Central Park Five, begitu mereka dikenal, dihukum dalam dua persidangan terpisah dan menerima hukuman mulai dari lima hingga 15 tahun.
  • Itu adalah pertemuan kebetulan dengan Wise, salah satu pria yang dipenjara karena kejahatan, di penjara yang membuat Reyes mengaku.
  • Menurut New York Times, Reyes memberi tahu para penyelidik pada tahun 2002: "Saya tahu sulit bagi orang untuk memahami, setelah 12 tahun mengapa seseorang benar-benar maju untuk bertanggung jawab atas suatu kejahatan. Awalnya saya takut, tetapi pada akhirnya saya merasa itu pasti hal yang benar untuk dilakukan. "
  • DNA Reyes cocok dengan yang ditemukan di TKP, dan dia juga dapat memberi tahu faktor polisi tentang kejahatan yang tidak diketahui publik.

Matias Reyes Saat Mereka Melihat Kami

When They See Us adalah miniseri drama dokumenter yang dibuat khusus untuk Netflix. Serial ini ditayangkan perdana dalam empat bagian pada 31 Mei 2019. Ini didasarkan pada peristiwa kasus pelari Central Park 1989 dan mengeksplorasi kehidupan dan keluarga dari lima pria yang dihukum karena memperkosa dan memukuli seorang wanita di Central Park dan mereka tidak. t dirilis sampai 2002, ketika penjahat sebenarnya mengaku melakukan kejahatan. Pria itu dihukum sebagai pembunuh dan pemerkosa Matias Reyes. Serial ini menampilkan pemain ensembel, termasuk Jharrel Jerome, Asante Blackk, Jovan Adepo, Michael K. Williams, Logan Marshall-Green, Joshua Jackson, Blair Underwood, Vera Farmiga, John Leguizamo, Felicity Huffman, Niecy Nash, Aunjanue Ellis, Marsha Stephanie Blake, dan Kylie Bunbury.

Baca Juga: Jordan Lemahieu (Pengusaha) Usia, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Hubungan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Selain itu, serial ini menerima 11 nominasi; Jerome menang untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial atau Film Terbatas sementara itu dinominasikan untuk Seri Terbatas Luar Biasa dan Ellis, Nash, Blackk, Leguizamo, Williams, Blake, dan Farmiga semuanya menerima nominasi akting. Serial ini juga memenangkan Penghargaan Televisi Pilihan Kritikus untuk Seri Terbatas Terbaik.

Matias Reyes Usia

Berapa umurnya? Matias Reyes lahir pada tahun 1971 dan dari New York dan dia berusia 49 tahun saat ini. Pada saat dia memperkosa Trisha Meili pada tahun 1989, dia berusia 31 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 8 inci. Beratnya sekitar 62 Kg.

Wiki Matias Reyes

Bio / Wiki
Nama asliMatias Reyes
Nama panggilanMatias
Usia49 tahun
Lahir1970
ProfesiDihukum Pembunuh dan Pemerkosa Berantai
Terkenal untuk1. Pemerkosaan dan percobaan pembunuhan Trisha Meili

2. Film dokumenter 'When They See Us'

Tempat lahirNew York City, New York, Amerika Serikat
Kebangsaanorang Puerto Rico
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
EtnisPuerto Rico-Amerika
Dipenjara DiNew York, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam kaki - 5 kaki 8 inci
BobotSekitar 62 Kg
Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

42-32-35 inci
Ukuran Bisep15 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Hubungan
Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar / KencanTunggal
Istri / PasanganTidak ada
BayiTidak ada
Kualifikasi
pendidikanKeluar
SekolahSMA
Akun Media Sosial
Tautan Akun SosialInstagram: Tidak aktif

Twitter: Tidak aktif

Facebook: Tidak aktif

Pengakuan Matias Reyes

Dalam wawancara dengan 20/20 di ABC pada 2002, Reyes mengatakan dia telah meninggalkan Meili untuk mati: “Saya memukulnya dari belakang, belakang kepala. Dia terjatuh. Setelah dia jatuh, saya menyeretnya ke semak-semak. Saya melanggarnya - memperkosanya. Dan setelah saya selesai dia berjuang. Saya memukulinya dengan batu… Saya pergi. Saya sering memukulnya. Aku mendengar tulang hancur. "

Matias Reyes Bio & Keluarga

Di usia yang sangat muda, Matias pindah ke New York City bersama keluarganya. Dia memiliki kewarganegaraan Rico. Dia berasal dari etnis Puerto Rico. Dia juga Terganggu secara Emosional. Belakangan, Matias juga pernah mengaku mengalami pelecehan seksual saat kecil. Bahkan, dia membunuh seorang ibu hamil dari tiga anak dan anak-anaknya dan dia juga menyerang lebih dari sepuluh wanita dan juga membunuh mereka. Sebelumnya, dia bekerja sebagai juru tulis di Manhattan atas dan kondisi keuangannya tidak begitu baik dan dia biasa tidur di mobil Van.

Ibu Matias Reyes

Reyes memberi tahu seorang psikolog bahwa ketika dia berusia dua tahun, ibunya menjualnya kepada ayahnya seharga $ 400 dan pada usia tujuh tahun, dia telah dilecehkan secara seksual oleh dua anak laki-laki yang lebih tua yang melemparkannya ke sungai.

Kekayaan Bersih Matias Reyes

  • Kondisi keuangannya juga sangat memprihatinkan dan dia biasa tidur di dalam mobil van.
  • Dia menyerang lebih dari sepuluh wanita dan juga membunuh salah satu dari mereka, pada hari-hari awal aktivitas kriminalnya.

Biografi Trisha Meili

Setelah serangan itu, Meili dalam keadaan koma selama 12 hari dan menderita hipotermia parah, kerusakan otak yang parah, syok hemoragik, kehilangan 75-80 persen darahnya, dan pendarahan internal. Tengkoraknya retak sangat parah sehingga mata kirinya terlepas dari soketnya, yang kemudian retak di 21 tempat. Dokter tidak mengira dia akan bertahan atau dia akan tetap koma permanen. Dia sadar kembali tetapi awalnya tidak dapat berbicara, membaca, atau berjalan. Setelah enam bulan dalam rehabilitasi dia bisa berjalan lagi dan delapan bulan setelah serangan itu dia kembali bekerja delapan bulan. Dia tidak memiliki ingatan tentang serangan atau peristiwa apa pun hingga satu jam sebelum serangan itu, atau enam minggu setelah serangan itu. Meili tidak pernah disebutkan dalam pers setelah serangan itu dan hanya dikenal sebagai "Central Park Jogger". Pada tahun 2003 ia go public dengan identitasnya, menerbitkan memoar berjudul I Am the Central Park Jogger dan memulai karir sebagai pembicara yang inspiratif.

Baca Juga: Wiki Ignacio Anaya García (Penemu Nachos), Bio, Umur, Penyebab Kematian, Kekayaan, Istri, Karir, Fakta

Fakta Matias Reyes

  • Dia mengaku melakukan kejahatan di penjara pada tahun 2002 setelah secara kebetulan bertemu dengan salah satu pria yang dinyatakan bersalah.
  • When They See Us, mini series terbatas, dipuji oleh kritikus dan pemirsa.
  • Kelima terpidana, yang saat itu berusia akhir 20-an, menggugat Kota New York atas tuntutan jahat, diskriminasi rasial, dan tekanan emosional, pada tahun 2003.

Baca Juga: Kasus Tiffany Moss (Pembunuhan), Usia, Biografi, Pasangan, Anak, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Tulisan Terbaru