Madeline Slattery (Jurnalis) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan, Kencan, Keluarga, Fakta

Madeline Slattery adalah seorang jurnalis dan tokoh TV Australia. Saat ini, dia bekerja untuk The Nine Network's Channel 9. Dia menyelesaikan studinya di bidang jurnalisme siaran dari Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT). Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Madeline Slattery, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Perselingkuhan, Kencan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Madeline Slattery

Berapa tinggi Madeline Slattery? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 35 C.

Madeline Slattery Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Madeline Slattery? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Pendidikan Madeline Slattery

Madeline Slattery bersekolah di Our Lady of Sion College, sebuah sekolah Katolik khusus perempuan yang berlokasi di Box Hill, Melbourne. Dia lulus pada tahun 2008. Kemudian, dia menghadiri Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), di mana dia belajar jurnalisme penyiaran.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Geneive Abdo (Jurnalis), Pasangan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Biografi, Wiki, Karir, Fakta

Madeline Slattery Wiki

Madeline SlatteryWiki / Bio
Nama asliMadeline Slattery
Nama panggilanMadeline
Terkenal SebagaiWartawan
Usia27 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra35 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersih$ 200 K (USD)

Kencan, Perselingkuhan & Pacar Madeline Slattery

Siapakah pacar Madeline Slattery? Dia belum menikah dan dia belum punya suami sampai sekarang. Madeline Slattery sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencannya yang lalu. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau sedang menjalin hubungan.

Baca Juga: Akilah Johnson (Jurnalis) Bio, Wiki, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Fakta

Karir Madeline Slattery & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Madeline Slattery? Sejak Januari 2014, Madeline telah bekerja untuk Nine Network Australia's Channel 9. Dari Desember 2011 hingga Januari 2014, dia bekerja untuk jaringan media Southern Cross Austereo sebagai jurnalis. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200 K (USD).

Fakta Madeline Slattery

  1. Madeline Slattery memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Latar belakang keluarganya tidak diketahui. Jadi, detail tentang orang tua, keluarga, dan teman-temannya juga tidak diketahui.
  4. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  5. Dia juga memiliki saudara kandung.
  6. Hanya diketahui bahwa dia memiliki seorang adik perempuan bernama Eloise Slattery.

Baca Juga: Joss Fong (Jurnalis) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found