Lindsey Vonn (Pemain Ski) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Lindsey Vonn adalah mantan pembalap ski alpine Piala Dunia Amerika yang terkenal di Tim Ski AS. Dia memenangkan empat kejuaraan Piala Dunia secara keseluruhan. Dia menerima penghargaan Laureus Sportswoman of the Year, pada 2010. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Lindsey Vonn, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya.

Tinggi & Berat Lindsey Vonn

Berapa tinggi Lindsey Vonn? Dia adalah wanita cantik dan menawan yang menarik banyak orang ke arahnya. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Dia memiliki wajah yang sangat cantik dan tersenyum dengan pancaran cahaya. Tubuh seksinya berukuran 36-28-35 inci. Dia memiliki tinggi rata-rata 5 kaki 5 inci dengan berat badan seimbang 50 Kg. Bentuk tubuhnya ramping. Dia sangat menjaga tubuhnya dan dia sangat ingin tahu tentang asupan makanan. Warna matanya coklat tua sedangkan warna rambutnya juga coklat tua. Ukuran bajunya adalah 8 (AS) dan ukuran sepatunya 7 (AS). Secara keseluruhan, Selena Gomez memiliki tubuh yang sehat dengan warna kulit yang putih.

Kekayaan Bersih Lindsey Vonn

Berapa kekayaan bersih Lindsey Vonn? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 23 juta (USD).

Lindsey VonnWiki / Bio
Nama asliLindsey Vonn
Nama panggilanLindsey
Terkenal SebagaiPemain Ski, Bintang Media Sosial
Usia36 tahun
Ulang tahun18 Oktober 1984
Tempat lahirSaint Paul, MN
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 50 Kg (119 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Pacar1. Kenan Smith

2. P.K. Subban (Bertunangan)

Suami / PasanganThomas Vonn (Bercerai)
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 23 juta (USD)

Suami Lindsey Vonn

Siapakah suami dari Lindsey Vonn? Dia mengikat ikatan dengan sesama atlet Olimpiade 2002 dan mantan atlet Tim Ski AS Thomas Vonn pada 29 September 2007. Setelah keduanya bercerai, dia berkencan dengan Tiger Woods selama dua tahun. Dia berkencan dengan Kenan Smith dari 2016 hingga 2017. Kemudian, dia mulai berkencan dengan P.K. Subban dan pasangan itu bertunangan pada Agustus 2019.

Baca Juga: Bre Ladd (Pemain Bola Voli) Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Anak, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Fakta Lindsey Vonn

  1. Berapa usia Lindsey Vonn? Dia lahir pada tanggal 18 Oktober 1984 di Saint Paul, MN. Dia berusia 36 tahun.
  2. Wiki, Bio & Keluarga: Nama ibunya adalah Linda Anne dan ayahnya bernama, Alan Lee Kildow.
  3. Dia dibesarkan di wilayah metropolitan Kota Kembar di Burnsville, Minnesota. Dia keturunan Norwegia.
  4. Ayahnya, yang telah memenangkan gelar junior nasional sebelum cedera lutut pada usia 18, "mendorong" dia dengan sangat keras, menurut Sailer.
  5. Ketika Vonn berusia 9 tahun, dia bertemu dengan pembalap ski peraih medali emas Olimpiade Picabo Street, yang dia anggap pahlawan dan panutannya.
  6. Pendidikan: Vonn kuliah di Sekolah Menengah Universitas Missouri.
  7. Dia berbicara bahasa Jerman dengan lancar.
  8. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  9. Dia diajari bermain ski oleh kakeknya, Don Kildow, di Milton, Wisconsin.
  10. Dalam debut Olimpiade-nya di Olimpiade Musim Dingin 2002 pada usia 17 tahun, Kildow berlomba di kedua slalom dan digabungkan di Salt Lake City.

Baca Juga: Aly Raisman (Pesenam) Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found