Iman Shumpert (Pemain Basket) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Anak Perempuan, Fakta

Iman Shumpert adalah pemain bola basket profesional Amerika. Dia dipilih oleh New York Knicks dengan pemilihan keseluruhan ke-17 dalam draft NBA 2011. Faktanya, di tahun 2016, Shumpert memenangkan kejuaraan NBA bersama Cleveland Cavaliers. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Iman Shumpert, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Putri, Bayi, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Iman Shumpert

Berapa tinggi Iman Shumpert? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 6 inci atau 1,98 m atau 198 cm. Beratnya sekitar 98 Kg atau 215 lbs. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 14 AS.

Iman ShumpertWiki / Bio
Nama asliIman Asante Shumpert
Nama panggilanIman
Terkenal SebagaiBasketball Plyer
Usia30 tahun
Ulang tahun26 Juni 1990
Tempat lahirBerwyn, Illinois
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 6 inci (1,98 m)
Bobotkira-kira. 98 Kg (215 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 47-36-43 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu14 (AS)
Anak-anak / Bayi1. Iman Tayla

2. Rue

Istri / PasanganTeyana Taylor
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 14 juta (USD)

Istri & Putri Iman Shumpert

Siapakah istri dari Iman Shumpert? Ia menikah dengan Penyanyi dan aktris Teyana Taylor pada 2016. Pasangan itu memiliki seorang putri bernama Iman Tayla pada Desember 2015. Mereka menyambut putri kedua mereka bernama Rue pada September 2020.

Baca Juga: Tristan Thompson (Pemain Bola Basket) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Istri, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Iman Shumpert

Berapa kekayaan bersih Iman Shumpert? Shumpert menandatangani kontrak dengan Brooklyn Nets, yang memiliki pengecualian daftar nama yang dibuat oleh penangguhan 25 pertandingan PED kepada Wilson Chandler, pada 2019. Selain itu, karier bola basket profesionalnya memberinya perkiraan kekayaan bersih $ 14 juta setahun.

Fakta Iman Shumpert

  1. Ketika dia di kelas delapan, Shumpert dan sesama pemain NBA Evan Turner adalah rekan satu tim di tim bola basket yang sama di Sekolah Menengah Gwendolyn Brooks di Oak Park, Illinois.
  2. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia melanjutkan ke Sekolah Menengah Oak Park dan River Forest.
  3. Dia menduduki peringkat No. 15 di antara pemain senior nasional oleh Scout.com dan No. 26 oleh Rivals.com.
  4. Pada tahun 2008, ia terpilih untuk bermain McDonald's All-American Game, dan dinobatkan sebagai tim ketiga Parade All-American.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarga, istri dan bayinya.

Baca Juga: Teyana Taylor (Iman Shumpert Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Bayi, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found