Aly Raisman (Pesenam) Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Aly aka Alexandra Rose Raisman adalah pensiunan dan pesenam Amerika terkenal dan atlet Olimpiade dua kali. Pada tahun 2012, ia menjadi kapten tim senam Olimpiade wanita AS "Fierce Five" dan "Final Five" 2016 yang memenangkan kompetisi tim masing-masing. Dia adalah pesenam Olimpiade paling banyak kedua dalam sejarah Amerika di belakang Shannon Miller, dengan enam medali Olimpiade. Simak bio!

Usia Aly Raisman

Berapa umur Aly Raisman? Usianya saat ini 25 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 2 inci. Beratnya sekitar 57 Kg. Ukuran tubuhnya 34-26-34 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 D. Dia memakai ukuran sepatu 7 US. Dia memiliki mata hitam dan rambut hitam. Dia memiliki sosok montok, menggoda dan panas. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memiliki kulit yang berkilau dan bercahaya. Dia suka menghabiskan waktu dengan anjing peliharaannya.

Aly Raisman Wiki

Bio / Wiki
Nama asliAlexandra Rose Raisman
Nama panggilanAly
Lahir25 Mei 1994
Usia25 tahun (Per 2020)
ProfesiSenam artistik wanita
Terkenal untukOlimpiade dua kali
Tempat lahirNeedham, Massachusetts, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKaukasia
ZodiakVirgo
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam kaki - 5'2 "
BobotSekitar 57 Kg

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-26-34 inci
Ukuran Cup Bra32 D
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu7 (AS)

Keluarga
OrangtuaAyah: Rick Raisman

Ibu: Lynn

Saudara kandungBrett, Chloe, dan Madison
Hubungan
Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya?Underwood (Agustus 2016- April 2017)
Pacar / KencanTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
Kualifikasi
pendidikanLulus
SekolahSekolah Menengah Needham
Akun Sosial
Tautan Akun SosialInstagram, Twitter

Pacar Aly Raisman

Aly Raisman saat ini masih lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Sebelumnya, dia berkencan dengan Underwood. Underwood dan Raisman menjalin hubungan dari Agustus 2016 hingga April 2017. Underwood mengatakan bahwa suatu hari pasangan itu menghadiri sebuah acara di Houston dan keesokan harinya, dia tiba-tiba memutuskan untuk berpisah.

Kekayaan Bersih Aly Raisman

Berapa kekayaan bersih Aly Raisman? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 10 juta USD. Sumber pendapatan utamanya adalah karir aktingnya. Dia juga mendapatkan dari dukungan merek dan sponsornya. Dia juga duta merek UNICEF Kid Power.

Kekayaan BersihKira-kira $ 10 juta

(Mulai 2020)

Sumber utama

Penghasilan

Karir akting
DukunganKira-kira $ 1 - $ 3 Juta
GajiTidak diketahui

Aly Raisman Bio & Family

Raisman lahir pada 25 Mei 1994, di Needham, Massachusetts. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia berasal dari etnis Kaukasia. Nama ibunya adalah Lynn, mantan pesenam sekolah menengah atas, dan nama ayahnya adalah, Rick Raisman. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki tiga adik laki-laki bernama, Brett, Chloe, dan Madison. Raisman adalah seorang Yahudi, dan berkata: "Saya sangat bangga dapat tidak hanya mewakili A.S., tetapi juga komunitas Yahudi di mana pun." Ketika dia berusia dua tahun, Raisman memulai senam dan mengaitkan kecintaan awalnya pada olahraga dengan "Magnificent Seven". Selain itu, dia berlatih di Exxcel Gymnastics and Climbing melalui Level 8, saat dia pindah ke Klub Senam Amerika Brestyan di bawah pelatih Mihai dan Silvia Brestyan. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia lulus dari Needham High School pada tahun 2012. Kemudian setelah menyelesaikan tahun seniornya melalui kelas online sambil berlatih untuk Olimpiade.

Karir Aly Raisman

Sesuai karirnya, Raisman adalah kontestan di musim 16 dari Dancing With the Stars dan finis di tempat keempat dengan juara dua kali Mark Ballas. Pada tahun 2008, ia juga tampil bersama anggota Fierce Five lainnya selama musim DWTS sebelumnya. Pada tahun 2009, dia berkompetisi di American Classic di San Diego. Kemudian, pada 2010, dia berkompetisi di Piala Amerika di Worcester, Massachusetts. Dia menempati posisi ketiga di Piala Amerika di Jacksonville, Florida, dengan skor 58,565, pada 2011. Pada 2012, dia berkompetisi di Piala Amerika di New York City, menempati posisi kedua dengan skor 60,823. Kemudian pada 2013, dia menghadiri Babson College di Wellesley, Massachusetts sebelum kembali ke karir profesionalnya. Dia kembali ke senam di kamp pelatihan nasional Oktober, yang pertama sejak Olimpiade, pada 2014. Dia kembali ke kompetisi di City of Jesolo Trophy pada akhir Maret 2015. Dia memulai tahun di City of Jesolo Trophy 2016 di Maret, dan finis di urutan keenam di all-around. Pada tahun 2017, Raisman tampil sebagai salah satu dari banyak korban pelecehan seksual oleh mantan dokter tim Olimpiade, Larry Nassar, mulai dari usia 15 tahun. Pada tahun 2018, ia dianugerahi Penghargaan Keberanian Arthur Ashe, untuk Raisman dan para penyintas lainnya dari Skandal pelecehan seksual USA Gymnastics.

Fakta Aly Raisman

  • Bio & Wiki: Dia muncul selama tarian gaya bebas dengan pemenang medali emas Olimpiade 2008 Shawn Johnson.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya,
  • Dia lebih bulat.
  • Dia memiliki kepribadian yang berani dan berkelas.
  • Dia juga seorang pencinta hewan peliharaan.
  • Dia suka melakukan pekerjaan amal dan mendukung wanita yang lemah.
  • Dia ditunjuk sebagai dewan komite tawaran Boston untuk Olimpiade Musim Panas 2024.
  • Dia juga juara nasional dua kali pada senam lantai pada tahun 2012, dan pada tahun 2015.
  • Dia juga anggota tim Amerika peraih emas di Kejuaraan Dunia 2011 dan 2015, dan peraih medali perunggu dunia pada senam lantai pada 2011.
  • Bacaan bio instagramnya adalah, “Gunakan media sosial untuk menyebarkan kebaikan ❤️ Luangkan waktu untuk dirimu sendiri setiap hari 🤗 Penulis FIERCE”.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found