Oscar Maximilian Jackman (Hugh Jackman Son) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ibu, Ayah, Fakta

Siapakah Oscar Maximilian Jackman? Dia adalah anak bintang yang terkenal. Dia paling dikenal sebagai putra Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness yang populer. Ayahnya Hugh adalah aktor, penyanyi, dan produser Australia. Dia terkenal karena memerankan Wolverine / James Howlett / Logan dalam serial film X-Men. Apalagi ibunya juga seorang aktris dan produser Australia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Oscar Maximilian Jackman, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Ibu, Ayah, Kekayaan Bersih, Pacar, dan banyak lagi Fakta tentang dia.

Oscar Maximilian Jackman Usia

Berapa usia Oscar Maximilian Jackman? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 15 Mei 2000. Saat ini, ia berusia 20 tahun. Zodiaknya adalah Taurus. Dia lahir di Australia. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran.

Oscar Maximilian Jackman Tinggi & Berat

Berapa tinggi Oscar Maximilian Jackman? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut coklat keriting. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8 AS.

Oscar Maximilian JackmanWiki / Bio
Nama asliOscar Maximilian Jackman
Nama panggilanOscar
Terkenal SebagaiPutra Hugh Jackman dan

Deborra-Lee Furness

Usia20 tahun
Ulang tahun15 Mei 2000
Tempat lahirAustralia
Tanda LahirTaurus
KebangsaanOrang Australia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Statistik TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanTunggal
AyahHugh Jackman
IbuDeborra-Lee Furness
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 23 juta (USD)

Oscar Maximilian Jackman Ibu dan Ayah

Siapakah ibu dan ayah dari Oscar Maximilian Jackman? Dia diadopsi setelah orang tuanya Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness. Dia juga memiliki saudara kandung. Nama saudara perempuannya adalah Ava. Oscar Maximilian Jackman termasuk ras campuran. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Kekayaan Bersih Oscar Maximilian Jackman

Berapa kekayaan bersih Oscar Maximilian Jackman? Seperti pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan melebihi Oscar Maximilian Jackman. Selain itu, penghasilan ayah dan ibunya diperkirakan lebih dari $ 23 juta (USD).

Pacar Oscar Maximilian Jackman

Siapakah pacar dari Oscar Maximilian Jackman? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Fakta tentang Oscar Maximilian Jackman

  1. Ibunya setelah mengalami dua kali keguguran, ia mengadopsi dua anak dengan Jackman, seorang putra yang lahir pada tahun 2000 dan seorang putri yang lahir pada tahun 2005.
  2. Hugh Jackman, 51, dan Deborra-Lee Furness, 64, adalah salah satu pasangan A-list paling sukses di Australia, baik secara pribadi maupun profesional.
  3. Mereka sekarang menjadi orang tua yang bangga bagi putri berusia 15 tahun, Ava Eliot Jackman, dan putra berusia 20 tahun, Oscar Maximilian Jackman.
  4. Oscar Maximilian Jackman tidak aktif di platform media sosial.
  5. Oscar Maximilian Jackman, sekarang 20, bergabung dengan klan Jackman setelah kelahirannya di California pada Mei 2000.

Baca Juga: Benjamin Keough Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Karir, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found