Enrica Cenzatti (Andrea Bocelli Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Enrica Cenzatti adalah kepribadian terkenal Italia. Dia lebih dikenal sebagai istri Andrea Bocelli. Dia adalah tenor opera Italia dan multi-instrumentalis. Dia didiagnosis dengan glaukoma kongenital pada usia 5 bulan, dan menjadi buta total pada usia 12 tahun, setelah kecelakaan sepak bola. Sejak 1982, ia telah merekam 15 album studio solo musik pop dan klasik. Dia juga telah menjual lebih dari 90 juta rekaman di seluruh dunia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Enrica Cenzatti, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Suami, Anak, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Enrica Cenzatti

Berapa tinggi Enrica Cenzatti? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Bagaimana ukuran tubuh Enrica Cenzatti? Ukuran tubuhnya 34-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Enrica Cenzatti Age

Berapa umur Enrica Cenzatti? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 40 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Suami Enrica Cenzatti

Siapakah suami dari Enrica Cenzatti? Dia menikah dengan Andrea Bocelli. Mereka menikah pada 27 Juni 1992. Anak pertama mereka, putra Amos, lahir 22 Februari 1995. Putra kedua mereka, Matteo, lahir pada 8 Oktober 1997. Pasangan itu berpisah pada 2002.

Baca Juga: Dixie Brubaker (Mantan Istri Dinesh D’Souza) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Enrica Cenzatti Wiki

Enrica CenzattiWiki / Bio
Nama asliEnrica Cenzatti
Nama panggilanEnrica
Terkenal SebagaiIstri Andrea Bocelli
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakAmos, Matteo
Suami / PasanganAndrea Bocelli (Bercerai)
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 23 juta (USD)

Kekayaan Bersih Enrica Cenzatti

Berapa kekayaan bersih Enrica Cenzatti? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Kekayaan bersih suaminya diperkirakan lebih dari $ 23 juta (USD).

Baca Juga: Paula Throckmorton (Fareed Zakaria Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Enrica Cenzatti

Nama ayah dan ibu Enrica Cenzatti tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Enrica Cenzatti

  1. Cenzatti tidak pernah peduli dengan Andrea yang buta karena dia jatuh cinta dengan suaranya.
  2. Suami pertamanya, Bocelli, 12 tahun lebih muda.
  3. Cenzatti memilih tinggal di Forte Dei Marmi, sebuah resor di Italia yang dekat dengan rumah mantan suaminya.
  4. Dia tidak aktif di platform media sosial.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Julie Lauren Curtis (Trace Adkins Mantan Istri) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found