Taeil (NCT) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Pacar, Kehidupan Awal, Fakta

Moon Tae-il (Hangul: 문태일) online lebih dikenal sebagai Taeil (Hangul: 태일) adalah seorang penyanyi Korea Selatan. Dia menjadi bintang sebagai vokalis utama NCT U dan NCT 127. Nama pengguna Instagram-nya adalah, 2taeil2. Selain itu, NCT (엔시 티), singkatan dari 'Neo Culture Technology', adalah konsep boy group baru. Mereka digambarkan memiliki jumlah anggota yang tidak terbatas.

Grup ini saat ini memiliki 23 anggota dan terdiri dari Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, WinWin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, YangYang, Shotaro, Sungchan , Chenle, dan Jisung. NCT berpromosi di sub-unit yang berbeda. Sub-unit saat ini adalah: NCT U, NCT 127, NCT Dream dan WayV. Mereka berada di bawah SM Entertainment. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Taeil, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kencan, Pacar, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Taeil

Berapa tinggi Taeil? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Taeil diperkirakan 5 kaki 9 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 67 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Taeil Bio, Usia & Kehidupan Awal

Berapa umur Taeil? Ulang tahunnya jatuh pada 24 September 1990. Dia berusia 30 tahun. Zodiaknya adalah Libra. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia memiliki kewarganegaraan Korea dan memiliki etnis campuran. Nama asli Taeyong adalah Moon Tae-il. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia lulus dari School of Performing Arts Seoul.

Tinggi Taeil

Taeil Wiki

TaeilWiki / Bio
Nama asliMoon Tae Il (문태일)
Nama panggilanTaeil (태일)
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia30 tahun
Ulang tahun24 September 1990
Tempat lahirSeoul, Korea Selatan
Tanda LahirLibra
KebangsaanKorea
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 9 inci (1,68 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 39-28-42 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Taeil Affair & Girlfriend

Siapakah pacar Taeil? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Selain itu, tipe ideal Taeil: "Seseorang yang bisa mengajari saya, memimpin saya, dan memperbaiki kekurangan saya." Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Kekayaan Taeil-net

Kekayaan Bersih Taeil

Berapa kekayaan bersih Taeil? Dia belajar Aikido (seni bela diri Jepang modern) ketika dia masih di sekolah dasar. Dia paling mengagumi ibunya. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 1.2 juta (USD).

Fakta Taeil

  1. Artis Favorit: SHINee, Kim Bum Soo.
  2. Pendidikan: Sekolah Menengah Sains Seoul
  3. Ukuran sepatu: 250 mm
  4. Rahasia tubuh: kulit bayi
  5. Hal yang disukai: langit cerah
  6. Posisi NCT: Kesegaran
  7. Hal yang tidak disukai: nyeri otot
  8. Motto: “Bersikaplah santai atau bebas”.
  9. Ingin bertukar badan dengan Doyoung selama sehari karena Doyoung memiliki kaki yang kuat
  10. Lagu Favorit: Bobby Kim - Mama

Baca Juga: Wiki Taeyong (Penyanyi), Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kehidupan Awal, Pacar, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found