Carina Spack (Reality Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kencan, Karir, Fakta

Carina Spack adalah bintang realitas dan kepribadian media sosial Jerman. Ia disebut-sebut menjadi bintang berkat penampilannya di musim 2018 olah gelar Sarjana Jerman. Dia berada di posisi ketiga di program realitas. Selain itu, dia sangat aktif di Instagram dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Carina Spack, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Carina Spack

Berapa tinggi Carina Spack? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,66 m atau 166 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Carina Spack Bio, Umur & Kehidupan Awal

Berapa umur Carina Spack? Ulang tahunnya jatuh pada 14 Juni 1996. Dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Jerman dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Recklinghausen, Jerman. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Carina-Spack-age

Baca Juga: Wiki Cassidy Mceown (Reality Star), Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wiki Carina Spack

Carina SpackWiki / Bio
Nama asliCarina Spack
Nama panggilanCarina
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun14 Juni 1996
Tempat lahirRecklinghausen, Jerman
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarSerkan Yavuz
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 900.000

Carina Spack Affair, Dating & Boyfriend

Siapakah pacar dari Carina Spack? Dia terhubung secara romantis dengan Serkan Yavuz. Selain itu, pasangan bersama-sama menghadiri HashMAG ke-10. Apalagi, Carina adalah tipe wanita yang sangat tertutup. Dia tidak mengungkap apa pun tentang riwayat kencannya sebelumnya.

Baca Juga: Wiki Winter Blanco (Reality Star), Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Kekayaan, Pacar, Fakta

Karir Carina Spack & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Carina Spack? Dia memberinya kesepakatan yang menguntungkan selama tahun-tahun awal pemodelan. Ini, di antara kesepakatan bisnis lainnya, telah memberikan kontribusi signifikan terhadap kekayaan bersihnya. Pendapatan Instagram yang besar juga membuatnya mudah untuk memahami mengapa kekayaan bersihnya dilaporkan lebih dari $ 900.000. Dia telah mendapatkan jumlah yang layak dari karirnya yang produktif.

Sebagai model kebugaran, dia juga bekerja untuk berbagai agensi model dan tampil di beberapa iklan. Gaji tahunannya diperkirakan $ 89.043. Meliputi jutaan pengikutnya di Instagram, kekayaan bersih Carina Spack mungkin akan bertambah banyak di tahun-tahun mendatang.

Selain strategi media sosial cerdas Carina Spack, dia juga terhubung dengan audiens bisnis yang membuka hubungan bisnis. Dia melakukan semua ini untuk meningkatkan kekayaan bersihnya yang sudah menarik.

Fakta Carina Spack

  1. Carina Spack bekerja sebagai pegawai industri sebelum berkompetisi di The Bachelor.
  2. Dia telah mendapatkan lebih dari 230.000 pengikut di akun Instagram-nya.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin dan memiliki anjing peliharaan bernama, samoyed.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Steven Assanti (Reality Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Selingkuh, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found