Jed Barker (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Jed Barker adalah kepribadian Instagram Inggris dan bintang media sosial. Dia telah mencapai penggemar besar yang mengikuti melalui media sosial dan mendapatkan reputasinya sebagai salah satu bintang media sosial yang paling banyak diikuti. Dan dia telah mencapai semua ini saat tumbuh di negaranya sendiri, Inggris, menandai dia sebagai salah satu bintang media sosial Inggris yang paling sukses.

Bocah berpenampilan imut dan polos ini mendarat di media sosial pada tahun 2017 membuka akunnya baik di Twitter maupun Instagram. Popularitasnya yang luar biasa yang tumbuh pesat membuatnya menginjak banyak platform media sosial lainnya juga dan seiring waktu ia membuat kehadirannya terasa di berbagai platform media sosial lainnya seperti YouTube, YouNow, Facebook dan TikTok.

Cara anak muda ini berkembang di jalur ketenaran, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia secara bertahap menjadi tantangan bagi nama-nama besar di media sosial dan siapa yang bisa mengatakan, seiring waktu dia mungkin akan menyusul mereka atau bahkan melampaui Beberapa! Apapun skenarionya, kami berharap penghibur muda ini menjalani perjalanan yang luar biasa! Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir Jed Barker, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Usia Jed Barker

Berapa umur Jed Barker? Ulang tahunnya jatuh pada 26 Februari 2002. Dia berusia 19 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Dia lahir di Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Jed Barker

Berapa tinggi Jed Barker? Ia berdiri tegak dengan tinggi 5 kaki 8 inci dan berat badan sekitar 53 kilogram. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memiliki rambut pirang dan memiliki mata coklat muda.

Jed-Barker-usia

Baca Juga: Wiki Hunter Rowland (Bintang Instagram), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Jed Barker Wiki

Jed BarkerWiki / Bio
Nama asliJed Barker
Nama panggilanJed
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia19 tahun
Ulang tahun26 Februari 2002
Tempat lahirInggris
Tanda LahirPisces
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 53 Kg (124 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-28-39 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 100.000 (USD)

Jed Barker Affair, Dating & Girlfriend

Siapakah pacar Jed Barker? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Jed Barker sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya.

Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun mengenai kehidupan kencannya, namun ada rumor bahwa ia sudah lama berpacaran dengan pacarnya. Juga, rumor mengatakan bahwa dia sudah bertunangan dengan pacar rahasianya. Namun, Jed Barker belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Jed Barker Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jed Barker? Meskipun sulit untuk mengetahui atau menandai aspek-aspek pasti yang membuatnya sangat populer di kalangan penggemar dan pemirsanya di seluruh platform media sosial, dapat dipastikan bahwa kelucuan dan penampilannya yang seperti laki-laki jelas memainkan peran besar dalam perjalanannya. sebagai bintang media sosial. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 100.000 (USD).

Kekayaan bersih Jed-Barker

Baca Juga: Wiki Taylor Alesia (Bintang Instagram), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Jed Barker Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ayah Jed Barker adalah Darren dan nama ibunya adalah Wendy. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara kandung bernama, Saffron dan Casey dan juga memiliki saudara kandung lain bernama Jordan.

Fakta Jed Barker

  1. Jed Barker mempelajari media sosial di awal masa remajanya pada bulan April 2017 ketika dia mendaftar dengan berbagi foto online, berbagi video dan layanan jejaring sosial yang disebut Instagram dan juga dengan layanan mikroblog jejaring sosial gratis yang disebut Twitter.
  2. Dia telah memberinya ketenaran dan pengakuan besar yang divalidasi dari jumlah yang luar biasa lebih dari 280.000 pengikut di akun Instagram-nya.
  3. Namun penghitungan tidak berakhir di sini!
  4. Pemuda ini juga telah memperluas jangkauan media sosialnya dengan platform lain.
  5. Ini termasuk situs jejaring sosial Facebook dan platform media sosial TikTok yang memungkinkan seseorang membuat dan berbagi video pendek.

Baca Juga: Hannah Rylee (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found