Klailea Bennett (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Klailea Bennett adalah vlogger Amerika, model, komedian, dan pembuat konten YouTube. Dia mendapatkan popularitas setelah memposting video dirinya berpartisipasi dalam tantangan video viral di bawah saluran YouTube-nya. Videonya menjadi viral dan memotivasi pembuatan versi sendiri dari banyak selebriti lokal. Ia juga mengunggah channel YouTube The Ohana Adventure. Dia telah mengumpulkan jutaan pelanggan di saluran mereka. Dia meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri berjudul Klailea Janine, pada tahun 2018. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya dari Klailea Bennett.

Klailea Bennett Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Klailea Bennett? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 54 Kg atau 113 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C. Dia memiliki mata dan rambut hitam yang indah. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya.

Klailea Bennett Usia

Berapa umur Klailea Bennett? Ulang tahunnya jatuh pada 6 Juli 2003. Dia berumur 17 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Amerika Serikat. Ibunya Rachel dan nama ayahnya adalah Jase Bennett .. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki lima adik, Rykel, Shae, Wyatt, Evelin, dan Cora. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Wiki Mike (Komedian) Lucu, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Klailea BennettWiki / Bio
Nama asliKlailea Bennett
Nama panggilanKlailea
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia17 tahun
Ulang tahun6 Juli 2003
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 54 Kg (113 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 K (USD)

Pacar Klailea Bennett

Siapakah pacar Klailea Bennett? Bintang Youtuber yang panas dan cantik Klailea Bennett tidak terhubung secara romantis dengan siapa pun dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada kariernya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih Klailea Bennett

Berapa kekayaan bersih Klailea Bennett? Pada usia yang sangat dini, Klailea Bennett menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Saluran Ohana Adventure dibuka pada 22 Desember 2015. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 20 K (USD).

Baca Juga: Jack Doherty (YouTuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Karir Klailea Bennett

Klailea Bennett karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Dia adalah bintang dari beberapa video Petualangan Ohana yang paling populer, termasuk "KLAILEA pergi pada Kencan PERTAMA!" dan “Klai SNUCK semua KIDS keluar! Dia mengambil VAN kami! ”

Fakta Klailea Bennett

  1. Klailea Bennett aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  2. Gelar sarjana dan bekerja sebagai asisten siswa.
  3. Sebelum ketenarannya meningkat, Klailea hanya membuat video Mukbang di YouTube.
  4. Dia memposting vlog tur rumah barunya di YouTube.
  5. Dia juga merupakan penggemar berat yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Jazmine Lucero (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found