Catherine Wiggins (Bradley Wiggins Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Catherine Wiggins adalah pasangan terkenal Amerika dari pengendara sepeda Inggris yang populer, Bradley Wiggins. Bradley menggunakan nama 'Wiggo' dan juga merupakan pengendara sepeda Inggris pertama yang memenangkan Tour De France yang diadakan pada tahun 2012. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Tubuh Catherine Wiggins Pengukuran, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Catherine Wiggins

Berapa usia Catherine Wiggins? Dia berusia 34 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Michigan.

Tinggi & Berat Catherine Wiggins

Berapa tinggi Catherine Wiggins? Dia memiliki tinggi rata-rata 5 kaki dan 5 inci. Menjadi seorang aktris, dia bugar dan sehat, dengan berat sekitar 55 Kg. Dia memiliki mata coklat tua dengan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Baca Juga: Wiki Hilary Buckholz-Monrean (Mantan Istri Jason Mesnick), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Catherine Wiggins Wiki

Catherine WigginsWiki / Bio
Nama asliCatherine Wiggins
Nama panggilanCatherine
Terkenal SebagaiSuami dari Bradley Wiggins
Usia34 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakBen, Rebekah dan Isabella
SuamiBradley Wiggins
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 5 juta (USD)

Catherine Wiggins Bio & Keluarga

Nama ayah dan ibu Catherine Wiggins tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Suami Catherine Wiggins

Siapakah suami dari Catherine Wiggins? Dia menikah dengan Bradley Wiggins. Dia menikah dengan Bradley, yang dia temui selama Commonwealth Games 2002, setelah pertemuan pertama sebagai junior pada 1997; mereka memiliki tiga anak bersama, Ben, Rebekah dan Isabella. Keluarga itu tinggal di Eccleston, Lancashire, dekat Manchester Velodrome, rumah British Cycling dan Ineos Grenadiers.

Kekayaan Bersih Catherine Wiggins

Berapa kekayaan bersih Catherine Wiggins? Dia secara teratur membagikan foto-foto kegiatan bersepeda keluarganya di akun Instagram-nya @mrscathwiggins. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 5 juta (USD).

Fakta Catherine Wiggins

  1. Suami Catherine Wiggins adalah seorang mod terkenal dan memiliki koleksi motor skuter dan gitar klasik dari tahun 1960-an dan 1970-an.
  2. Dia adalah musisi dan gitaris yang tekun dan pada Desember 2012 dia membuat penampilan kejutan di konser amal Paul Weller, bermain gitar di "That’s Entertainment".
  3. Catherine Wiggins aktif di Instagram.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Putih adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Wiki Lauren Schaefer (Amiel Stanek Wiki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found