Anisa Jomha (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Anisa Jomha adalah bintang Twitch Kanada yang terkenal, YouTuber dan kepribadian media sosial. Dia dikenal oleh komunitas game sebagai anisajomha. Dia dikenal karena aliran bergaya podcast di mana dia membahas berbagai subjek dan dia juga melakukan streaming gameplay League of Legends. Dia telah mendapatkan lebih dari 230.000 pengikut di Twitch. Selain itu, dia telah dilarang mengikuti kontroversi seputar keputusannya untuk membuat akun OnlyFans. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Anisa Jomha, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Anisa Jomha

Berapa tinggi Anisa Jomha? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 54 Kg atau 113 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-27-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Anisa Jomha Usia

Berapa umur Anisa Jomha? Ulang tahunnya jatuh pada 25 Juni 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Clint Stevens (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Anisa JomhaWiki / Bio
Nama asliAnisa Jomha
Nama panggilanAnisa
Terkenal SebagaiTwitch Star,

Bintang Media Sosial

Usia27 tahun
Ulang tahun25 Juni 1993
Tempat lahirKanada
Tanda LahirKanker
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 54 Kg (113 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-27-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarIan Carter
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Anisa Jomha

Siapakah pacar dari Anisa Jomha? Dia menjalin hubungan dengan Ian Carter, yang lebih dikenal sebagai iDubbbzTV di YouTube. Selain itu, ia adalah tokoh dan komedian YouTube Amerika, yang merupakan pencipta saluran YouTube yang sukses seperti iDubbbzTV, iDubbbzTV2, dan iDubbbzgames. Selain itu, pasangan itu pertama kali berinteraksi di internet dan menjadi sangat solid sejak saat itu. Kabarnya, Idubbbz mendukung keputusan Anisa menjual foto telanjangnya di situs tersebut.

Baca Juga: Zoie Burgher (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Anisa Jomha

Berapa kekayaan bersih Anisa Jomha? Dia juga pernah berkolaborasi dengan kekasihnya, Ian Carter di banyak videonya di masa lalu. Anisa Jomha juga merupakan Twitch Steamer, karena dia sering melakukan streaming dirinya sendiri saat bermain video game. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Anisa Jomha

  1. Anisa Jomha memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia telah mendapatkan jutaan pengikut di halaman Instagram pribadinya.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Hachubby (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found