Nisha Guragain (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Nisha Guragain adalah TikTok dan Bintang Instagram India yang sedang naik daun. Saat ini, dia memiliki jutaan pengikut di akun TikToknya. Dia juga cukup populer di Instagram. Baru-baru ini, ia mendapat popularitas besar dan menjadi sensasi internet karena kontroversi video seksual palsunya. Pada 21 Juni 2020, kabarnya, video MMS dirinya dengan temannya bocor di media sosial. Untuk memberikan klarifikasi tentang masalah ini, dia melakukan live streaming di akun Instagram-nya dan mengatakan bahwa video tersebut telah diubah, dan itu bukan videonya. Setelah kontroversi ini, namanya menjadi viral di media sosial dan membobol internet India. Dia juga mengajukan keluhan, setelah video itu beredar di platform. Selain itu, dia juga mengatakan polisi dunia maya sedang menyelidiki masalah ini. Simak biografi!

Usia Nisha Guragain

Usianya 23 tahun. Tinggi Nisha Guragain adalah 5 kaki dan 5 inci sedangkan berat badannya 62kgs. Ukuran tubuhnya 36-26-37 inci. Dia memakai bra berukuran 34 C.

Nisha Guragain Pacar & Kencan

Berusia 23 tahun, Nisha Guragain berdedikasi pada studi dan karirnya. Dia saat ini berkencan dengan pacarnya, Deepak Joshi.

Sebagai seorang gadis muda dapat menjadi tantangan karena banyak yang senang mengeksploitasi bakat muda secara negatif. Terlepas dari ini, Nisha Guragain telah berhasil sejauh ini di industri. Menurut perkembangannya saat ini, bintang tiktok tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Ketenangan fotonya yang anggun adalah inspirasi bagi banyak pengikut, anak-anak, remaja, dan orang tua, yang menghujaninya dengan banyak cinta. Memang, Nisha Guragain termasuk di antara banyak tiktoker di industri India yang berspekulasi akan menjadi wajah masa depan di industri hiburan.

Nisha Guragain Wiki

Wiki / Bio
Nama asliNisha Guragain
Nama panggilanAngel, Nishu
Usia23 tahun
Ulang tahun2 Oktober 1997
KontroversiVideo MMS-nya dengan temannya

bocor di media sosial, pada 21 Juni 2020

ProfesiBintang TikTok. Kepribadian Media Sosial
Terkenal untukJutaan pengikut di bawah TikTok-nya

dan akun Instagram

Tempat lahirKathmandu, Nepal
KebangsaanIndian
SeksLurus
AgamaHinduisme
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKeturunan Multiras

(Nepal-India)

ZodiakLibra
Tempat Tinggal Saat IniMaharashtra, Mumbai, India
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 62 Kg

Pound: 136 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

36-26-37 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataHitam
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian4 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Yasoda Lamsal Guragain

Saudara kandungSaudara: Niraj Guragain

Suster: Rajni Arya

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Daftar Mantan PacarTidak diketahui
Pacar Saat IniDeepak Joshi
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Baptis Chandigarh
Favorit
Warna kesukaanMerah hitam
Masakan FavoritIndia Utara & China
Aktor favoritShahrukh Khan, Salman Khan
Aktris FavoritKajol, Kareena Kapoor
Tujuan Liburan FavoritParis
HobiMenari, Pemodelan, Bepergian
Kekayaan
Kekayaan BersihSekitar Rs. 5 -6 Lacs
Sponsor / IklanSekitar Rs. 50.000
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Situs Web

Bio, Keluarga & Kehidupan Awal

Nisha Guragain lahir pada 2 Oktober 1997 di Kathmandu, Nepal. Dia memiliki kewarganegaraan Nepal-India. Dia berasal dari etnis multiras. Nama ayahnya tidak dikenal dalam domain publik sedangkan nama ibunya adalah Yasoda Lamsal Guragain. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara laki-laki bernama, Niraj Guragain dan saudara perempuan bernama Rajni Arya. Untuk pendidikan, ia bersekolah di Chandigarh Baptist School, Sarovar Path, 45D, Sector 45, Chandigarh.

Karir Nisha Guragain

Dia meluncurkan karirnya melalui aplikasi sinkronisasi bibir TikTok di mana dia biasa mengunggah tutorial kehidupan sehari-hari dan video tariannya. Dia sering mengunggah video lagu lip sync di sana. Dia menjadi terkenal setelah membuat Video TikTok pada lagu “Mujhe Yaad Hai Aata”, dan setelah mengunggah video tersebut menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 2,5 juta hati di TikTok. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Tiktok-nya, sampai sekarang. Faktanya, dia juga memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Kekayaan Bersih Nisha Guragain

Bintang tiktok muda yang terkenal itu telah mengumpulkan banyak kekayaan. Nisha Guragain diperkirakan bernilai Rs. 5 -6 Lacs. Ini mungkin tidak menempatkannya dalam daftar jutawan, tetapi kekayaan bersihnya diperkirakan akan meningkat seiring bertambahnya usia dalam bisnis. Bagi yang tertarik mengetahui tentang kediaman Nisha Guragain, ia belum berinvestasi untuk keperluan rumah dan mobil. Dia tinggal di rumah orang tuanya di Maharashtra Mumbai, bersama dengan saudara kandungnya.

Fakta Nisha Guragain

  • Nisha suka menghabiskan waktu bersama anggota keluarganya.
  • Ia juga menjaga tubuhnya agar selalu fit dengan melakukan Yoga setiap hari dan juga melakukan olah raga dalam ruangan agar tetap fit.
  • Dia ingin menjadi aktris Bollywood dan bintang TikTok terbesar di India.
  • Selain akting, dia juga tampil di banyak iklan, video musik Hindi, jalan-jalan di jalan, pemotretan, dan acara promosi.
  • Dia juga muncul di beberapa video musik Hindi, seperti Rang Lagaya Tune, Romance Karoon, dll.
  • Dia juga seorang pecinta anjing yang rajin dan berkata, "Tidak peduli betapa sedikit uang dan sedikit harta benda yang Anda miliki, memiliki seekor anjing membuat Anda kaya".
  • Hidangan favoritnya adalah Golgappa, Chaat dan Noodles.
  • Dia juga suka makan Momos pedas.
  • Dia suka bepergian.
  • Dia sangat emosional dan suka menolong alam.
  • Dia percaya pada, "Dunia selalu terlihat lebih cerah dari balik senyuman dan kebahagiaan terletak pada kegembiraan pencapaian dan sensasi upaya kreatif."

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found