Micaela Viscido (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kekayaan, Fakta

Micaela Viscido adalah model kebugaran Argentina-Amerika, pelatih pribadi, dan kepribadian media sosial. Diberkahi dengan ketampanan alami dan tubuh yang kencang, dia telah mencapai status ikonik di industrinya. Dia dibesarkan dalam keluarga yang miskin tetapi bahkan ketika dia masih kecil, dia tahu bahwa dia ingin menjadi model. Dia akhirnya beralih ke pemodelan kebugaran dari pemodelan konvensional dan mendapatkan lebih banyak popularitas. Di Instagram, platform utamanya, dia memiliki lebih dari 24 ribu + pengikut di sana. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Micaela Viscido, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Perselingkuhan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Micaela Viscido Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Micaela Viscido? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 44-28-42 inci. Dia memakai ukuran cup bra 38 C.

Micaela Viscido Age

Berapa umur Micaela Viscido? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Agustus 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Argentina dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Argentina. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Alexas Morgan (Bintang Instagram) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Micaela Viscido Wiki

Micaela ViscidoWiki / Bio
Nama asliMicaela Viscido
Nama panggilanMicaela
Terkenal SebagaiModel Kebugaran,

Bintang Media Sosial

Usia27 tahun
Ulang tahun28 Agustus 1993
Tempat lahirArgentina
Tanda LahirVirgo
KebangsaanOrang Argentina
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-28-42 inci
Ukuran Cup Bra38 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 200 K - $ 400 K (USD)

Micaela Viscido Affair, Dating & Boyfriend

Siapakah pacar dari Micaela Viscido? Dia belum menikah dan dia belum punya suami sampai sekarang. Micaela Viscido sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau sedang menjalin hubungan.

Baca Juga: Cassie Hollister (Bintang Instagram) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Micaela Viscido Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Micaela Viscido? Dia melakukan penelitian dan membaca semua konten yang dia dapat tentang hidup sehat. Dia menyadari bahwa dia sendiri tidak sehat karena dia makan dengan buruk dan tidak pergi ke gym. Dia mulai melakukan latihan, lebih fokus pada pengembangan ototnya. Dia membuat halaman Facebook, akun Instagram, akun Twitter, dan saluran YouTube dan mulai memposting konten tentang kebugaran dan pemodelan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200 K - $ 400 K (USD).

Fakta Micaela Viscido

  1. Micaela Viscido mengatur profil Instagram-nya menjadi pribadi.
  2. Dia tampaknya melindungi halamannya dari akun palsu dan spam.
  3. Dia juga memblokir setiap akun Instagram tanpa gambar profil.
  4. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  6. Ketika dia masih muda, dia bermain di jalanan, mengendarai sepedanya, dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya di lingkungan sekitar.

Baca Juga: Monica Corgan (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found