Victoria DiGiorgio (John Gotti Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Keluarga, Karir, Fakta

Victoria DiGiorgio dikenal sebagai istri John Gotti. Dia adalah seorang gangster Amerika yang menjadi bos dari keluarga kriminal Gambino di New York City. Pada tahun 1998, Gotti didiagnosis menderita kanker tenggorokan dan dikirim ke Pusat Medis Amerika Serikat untuk Tahanan Federal di Springfield, Missouri, untuk dioperasi. Selain itu, kondisi Gotti menurun drastis dan dia meninggal pada 10 Juni 2002, pada usia 61 tahun. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Victoria DiGiorgio, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi. lebih banyak Fakta tentang dia.

Suami Victoria DiGiorgio

Siapakah suami dari Victoria DiGiorgio? Dia menikah dengan John Gotti. Pasangan itu mengikat ikatan pada 6 Maret 1962. Gotti bertemu calon istrinya, Victoria DiGiorgio, yang setengah Italia dan setengah Rusia, di sebuah bar pada tahun 1958.

Victoria DiGiorgio Children

Victoria DiGiorgio telah dikaruniai lima orang anak bernama, Angela, Victoria, John Jr., Frank (w. 1980), dan Peter. Gotti berusaha untuk bekerja secara sah pada tahun 1962 sebagai presser di pabrik mantel dan sebagai asisten pengemudi truk. Namun, dia tidak bisa tetap bebas dari kejahatan dan, pada tahun 1966, telah dipenjara dua kali

Victoria DiGiorgio Tinggi & Berat

Berapa tinggi Victoria DiGiorgio? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-28-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Victoria DiGiorgio Age

Berapa usia Victoria DiGiorgio? Ulang tahunnya jatuh pada 5 Desember 1942. Dia berusia 76 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia setengah Italia dan setengah Rusia dari pihak ibu dan ayahnya. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat.

Baca Juga: Amanda Marcum (Andy Enfield Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Victoria DiGiorgioWiki / Bio
Nama asliVictoria DiGiorgio
Nama panggilanVictoria
Terkenal Sebagai1. Penulis

2. Istri John Gotti

Usia76 tahun
Ulang tahun5 Desember 1942
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-37 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Keluarga Victoria DiGiorgio

Nama ayah dan ibu Victoria DiGiorgio tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Selain itu, orang tuanya bermigrasi ke Amerika Serikat sebelum tahun 1950-an dan bekerja di pabrik. Ketika dia baru berusia 2 tahun, orang tuanya berpisah. Belakangan, dia mewarisi harta leluhur ibunya jutaan dolar. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Jada Paul (Chris Paul Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan, Fakta

Karir Victoria DiGiorgio

Victoria menerbitkan buku pertamanya, The Family of Mine: What It Was Like Growing Up Gotti. Buku tersebut menjadi dasar skenario biopik untuk Lifetime’s Victoria Gotti: My Father’s Daughter. Ia memiliki sejumlah bisnis dan pada saat yang sama ia juga seorang penulis. Dia ikut menulis dokumenter dan skrip film. Apalagi putrinya, Victoria Jr. telah menjadi wajah keluarga di media.

Kekayaan Bersih Victoria DiGiorgio

Berapa kekayaan bersih Victoria DiGiorgio? Menulis adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Victoria DiGiorgio

  1. Gotti berusaha agar sebagian besar keluarganya tidak terlibat dalam kehidupan kriminalnya, kecuali putranya John Angelo Gotti, yang menjadi rekan mafia pada tahun 1982.
  2. Victoria DiGiorgio Gotti, hingga saat itu tidak menyadari keterlibatan putranya dalam Mafia, menyalahkan suaminya karena telah menghancurkan kehidupan putranya dan mengancam akan meninggalkannya kecuali dia mengizinkan John Jr. meninggalkan gerombolan itu.
  3. Pada tanggal 18 Maret 1980, putra bungsu Gotti, Frank Gotti yang berusia 12 tahun, ditabrak dan dibunuh di sepeda mini teman keluarga oleh seorang tetangga bernama John Favara.
  4. Pemakaman Gotti diadakan di fasilitas non-gereja.
  5. Dia tidak aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Teyana Taylor (Iman Shumpert Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Bayi, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found