Juice Wrld (Legends Never Die) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Pemakaman, Pacar, Keluarga, Fakta

Nama asli Juice Wrld adalah Jarad Anthony Higgins yang meninggal pada 8 Desember 2019, setelah menderita kejang terkait narkoba di Bandara Internasional Midway. Dia juga menghadapi kecemasan dan depresi di atas perjuangannya melawan kecanduan narkoba. Kematiannya memicu curahan kesedihan di media sosial dan industri musik. Album anumerta pertamanya, Legends Never Die (2020), memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200. Selain itu, dia adalah seorang rapper, penyanyi, dan penulis lagu Amerika dari Chicago, Illinois. Simak biografi!

Juice Wrld Penyebab Kematian dan Pemakaman

Apa penyebab kematian rapper Juice Wrld? Higgins memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba yang dimulai sejak usia dini, dan dia berbicara secara terbuka tentang pengalamannya. Higgins meninggal akibat tingkat toksik oksikodon dan kodein yang ada dalam sistemnya. Dia menelan overdosis yang tidak disengaja dan meninggal pada usia yang terlalu muda yaitu 21 tahun, dan dalam bulan-bulan sejak kematiannya yang tragis, penggemar berkumpul di sekitar musiknya untuk mengenangnya. Apalagi, pemakaman Higgins digelar pada 13 Desember 2019, di Holy Temple Cathedral Church of God in Christ di Harvey, Illinois. Teman dan keluarga hadir, termasuk kolaborator Ski Mask the Slump God dan Young Thug.

Usia Juice Wrld

Berapa usia Juice Wrld pada saat kematiannya? Pada saat kematian rapper berusia 21 tahun. Ia lahir pada tanggal 2 Desember 1998, di Chicago, Illinois dan pindah ke Homewood, Illinois.

Tinggi & Berat Juice Wrld

Berapa tinggi Juice Wrld? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 11 inci. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Apalagi orang tuanya bercerai ketika dia berusia tiga tahun, dan ayahnya pergi, meninggalkan ibunya untuk membesarkannya sebagai ibu tunggal.

Pacar Juice Wrld

Dia menjalin hubungan dengan pacarnya Ally Lotti. Pada saat kematiannya, dia tinggal di Los Angeles bersama pacarnya, Ally. Pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka berkencan melalui Instagram pada November 2018.

Keluarga Juice Wrld

Dia tumbuh bersama seorang kakak laki-laki. Ibu Higgins bernama, Carmella Wallace adalah wanita yang sangat religius dan konservatif. Dia tidak mengizinkan Juice mendengarkan hip hop. Namun, dia diizinkan untuk mendengarkan musik rock dan pop yang dia temukan di video game seperti Tony Hawk's. Sejak remaja, Higgins adalah pengguna narkoba berat dan mulai minum lean di kelas enam dan menggunakan percocets dan xanax pada tahun 2013. Higgins juga merokok, berhenti di tahun terakhir sekolah menengahnya karena masalah kesehatan. Sebagai pendidikan, pada tahun 1999 ia menghadiri Homewood-Flossmoor High School.

Karir Juice Wrld

Berbicara tentang karirnya, ia mulai mengembangkan dirinya sebagai seniman di tahun pertama sekolah menengahnya. Di SoundCloud pada tahun 2015, lagu pertamanya, "Forever", dirilis dengan nama JuicetheKidd. Pada 22 Januari 2020, sebuah pengumuman telah diposting di akun Instagram Higgins oleh anggota keluarga dan timnya di Grade A Productions. Terlebih lagi, penampilan anumerta pertama Higgins ada di album studio kesebelas Eminem Music to Be Murdered By di lagu "Godzilla", yang dirilis pada 17 Januari 2020. "Godzilla" sangat sukses dan memuncak di nomor 3 di Billboard Hot 100 dan nomor satu di UK Singles Chart.

Kekayaan Bersih Juice Wrld

Berapa kekayaan bersih Juice Wrld? Harganya diperkirakan sekitar $ 8 juta. Bernyanyi adalah sumber pendapatan utamanya. Di bawah namanya, "Legends Never Die Juice Wrld" juga memiliki lini merchandise. Di bawah lini merchandise-nya Anda juga dapat membeli hoodies, T-shirt, dan banyak lagi barang keren lainnya dengan kisaran mulai dari $ 10.

Juice Wrld Wiki

Wiki / Bio
Nama asliJarad Anthony Higgins
Nama panggilanJuice Wrld
Usia21 tahun (Meninggal)
Penyebab kematianOxycodone dan Codeine
Upacara pemakamanPada 13 Desember 2019, di Kudus

Gereja Katedral Kuil Tuhan

dalam Kristus di Harvey, Illinois

Ulang tahun2 Desember 1998
ProfesiPenyanyi, Rapper
Terkenal untukAlbum anumerta,

Legends Never Die (2020)

Tempat lahirChicago, Illinois, AS
KebangsaanAmerika
Etnisputih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakSagittarius
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, CA
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'11 "

Sentimeter: 180 cm

Meter: 1,80 m

BobotKilogram: 57 Kg

Pound: 127 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

43-30-36 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCampuran Hitam & Pirang
Ukuran sepatu10.5 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 8 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Carmella Wallace

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar perempuanAlly Lotti

(Bertanggal sampai kematiannya)

Mantan pacar?Tidak diketahui
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anak?NA
PutraTidak ada
PutriTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiPutus Sekolah Tinggi
UniversitasKeluar
SekolahHomewood-Flossmoor High School
Favorit
Warna kesukaanjeruk
Masakan FavoritItalia
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritPeru
HobiBerkuda, Bepergian dan Fotografi
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter
Merchandise Juice Wrldjuicewrld999.com

Baca Juga: Toni-Ann Singh (Miss World 2019) Umur, Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta tentang Jus

  • Dia memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba yang dimulai sejak usia dini, dan dia berbicara secara terbuka tentang pengalamannya.
  • Pada usia empat tahun, dia pertama kali belajar bermain piano.
  • Dia terinspirasi oleh ibunya, yang kemudian mulai membayar untuk pelajaran, diikuti oleh gitar dan drum.
  • Higgins juga memainkan terompet untuk kelas band.
  • Di tahun kedua sekolah menengah, dia mulai memposting lagu ke SoundCloud-nya yang dia rekam di ponselnya.
  • Sekitar waktu ini, Higgins mulai menganggap rap lebih serius.
  • Dalam lagunya, "Legends" yang didedikasikan untuk XXXTentacion, yang dibunuh pada pertengahan 2018 pada usia 20, dan Lil Peep, yang overdosis pada akhir 2017 pada usia 21.
  • Akun media sosialnya masih aktif dan dikelola oleh anggota timnya.
  • Higgins meninggal beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-21.
  • Dia juga meninggal tepat 39 tahun setelah John Lennon, yang sering disebut Jarad dalam lagu.

Baca Juga: Kelsey Henson (Hafþór Júlíus Björnsson Wife) Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found