Chester Bennington (Singer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Pasangan, Umur, Istri, Bersih, Nilai, Keluarga, Fakta

Chester Bennington adalah penyanyi yang berbasis di Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai vokalis utama Linkin Park. Album band tahun 2000, Hybrid Theory, mendapatkan sertifikasi Diamond. Dia juga tampil dengan Stone Temple Pilots. Selain itu, ia juga membentuk bandnya sendiri, Dead by Sunrise, sebagai proyek sampingan pada tahun 2005. Menarik untuk dicatat, ia berjuang dengan depresi dan penyalahgunaan zat hampir sepanjang hidupnya, dimulai dari masa kanak-kanaknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir Chester Bennington, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Chester Bennington

Berapa tinggi Chester Bennington? Tingginya diperkirakan 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia juga mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 67 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Kekayaan Bersih Chester Bennington

Berapa kekayaan bersih Chester Bennington? Dia ikut mendirikan Dead by Sunrise, sebuah band rock elektronik dari Los Angeles, California, dengan anggota Orgy dan Julien-K Amir Derakh dan Ryan Shuck pada tahun 2005. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 30 juta (USD).

Pasangan & Istri Chester Bennington

Siapakah pasangan Chester Bennington? Dia mengikat ikatan dengan Samantha Bennington pada 31 Oktober 1996. Mereka bercerai pada 2005 dan dia menikah dengan Talinda Ann Bentley pada tahun yang sama. Dia memiliki empat anak laki-laki bernama Isaiah, Tyler, Jaime dan Draven dan dua anak perempuan bernama Lila dan Lily.

Tinggi Chester-Bennington

Baca Juga: Wiki Lil Tecca (Penyanyi), Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Wiki Chester Bennington

Chester BenningtonWiki / Bio
Nama asliChester Charles Bennington
Nama panggilanChester Bennington
Terkenal SebagaiPenyanyi, penulis lagu,

dan aktor sesekali

Usia44 tahun (Kematian)
Ulang tahun20 Maret 1976
Tanggal Kematian20 Juli 2017
Tempat lahirPhoenix, AZ
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakPutra: Isaiah, Tyler, Jaime dan Draven

Putri: Lila dan Lily

PasanganSamantha Bennington
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 30 juta (USD)

Chester Bennington Bio & Keluarga

Ibu Chester Bennington adalah seorang perawat, sedangkan ayahnya adalah seorang detektif polisi yang menangani kasus pelecehan seksual terhadap anak. Orang tua Bennington bercerai ketika dia berusia 11 tahun. Dia bekerja di Burger King sebelum memulai karirnya sebagai musisi profesional.

Fakta tentang Chester-Bennington

Baca Juga: Wiki Onision (Penyanyi), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Usia Chester Bennington

Berapa usia Chester Bennington? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Maret 1976. Dia berusia 41 tahun, pada saat kematiannya. Zodiaknya adalah Pisces. Dia lahir di Phoenix, AZ. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Fakta Chester Bennington

  1. Chester Bennington menaruh minat pada musik di usia muda, mengutip band Depeche Mode dan Stone Temple Pilots sebagai inspirasinya yang paling awal.
  2. Pada Februari 2013, Stone Temple Pilots berpisah dengan penyanyi utama kawakan Scott Weiland.
  3. Dia sangat populer di platform media sosial.
  4. Bennington merenungkan bergabung dengan Stone Temple Pilots, menyatakan, “Setiap band memiliki jenis getarannya sendiri.
  5. Dia telah melakukan pekerjaan dan promosi dengan Club Tattoo, sebuah salon tato di Tempe, Arizona.

Baca Juga: Wiki Sky Katz (Penyanyi), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found