Katrina Lake (Pengusaha) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Katrina Lake adalah seorang pengusaha wanita Amerika yang tinggal di San Francisco, California, AS. Dia lebih dikenal sebagai pendiri dan CEO Stitch Fix, layanan berlangganan berbasis mode. Pada 2017, Forbes menobatkan Lake sebagai salah satu wanita terkaya di Amerika. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Katrina Lake, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Katrina Lake

Berapa tinggi Danau Katrina? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 32-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Danau Katrina

Berapa umur Danau Katrina? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Desember 1982. Dia berusia 38 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius.

Keluarga Danau Katrina

Ibu Katrina Lake adalah seorang imigran Jepang yang mengajar di sekolah umum, dan ayahnya adalah seorang dokter di UCSF. Dia awalnya ingin menjadi dokter sebelum menjadi pengusaha. Dia memulai kursus pra-kedokteran tetapi menjadi sangat tertarik pada ekonomi dan bisnis. Dia menerima gelar sarjana dari Universitas Stanford pada tahun 2005 dan mendapatkan gelar MBA dari Harvard Business School pada tahun 2011.

Baca Juga: Rob Dyrdek (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Katrina Lake Wiki

Danau KatrinaWiki / Bio
Nama asliDanau Katrina
Nama panggilanKatrina
Terkenal SebagaiPengusaha
Usia38 tahun
Ulang tahun24 Desember 1982
Tempat lahirSan Fransisco,

California, AS

Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak2
Suami / PasanganJohn Clifford
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 400 juta (USD)

Suami Danau Katrina

Siapakah suami dari Danau Katrina? Lake menikah dengan John Clifford, seorang profesional investasi, pada 2014. Lake memiliki dua putra. Riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui oleh domain publik.

Katrina-Lake-dengan-suaminya

Baca Juga: Dean Graziosi (Pengusaha) Wiki, Biografi, Istri, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Danau Katrina

Berapa kekayaan bersih Danau Katrina? Lake adalah anggota dewan di Grubhub dan perusahaan kecantikan Glossier. Pendiri dan CEO Stitch Fix adalah salah satu pengusaha wanita terkaya di Amerika dengan kekayaan bersih lebih dari $ 400 juta.

Karir Danau Katrina

Katrina Lake bekerja di Polyvore dan konsultan manajemen The Parthenon Group setelah lulus dari Stanford. Dia mendirikan Stitch Fix pada tahun 2011 pada usia 28 tahun, sambil mengejar gelar MBA dari Harvard. Lake terdaftar sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Kreatif dalam Bisnis Fast Company. Pada 2018, ia dinobatkan sebagai Disruptor of the Year oleh Retail Dive. Lake adalah anggota dewan di Grubhub dan perusahaan kecantikan Glossier. Lake muncul sebagai hiu tamu di Season 11, Episode 14 dari acara ABC Shark Tank, yang ditayangkan pada 6 Maret 2020. Lori Greiner dari HSN dan Lake bekerja sama untuk membuat kesepakatan dengan perusahaan muda yang sedang berkembang untuk kacamata anak-anak, Pair Eyewear .

Fakta Danau Katrina

  1. Katrina Lake Lake diperkenalkan ke Wakil Presiden bidang ilmu data dan teknik Netflix, Eric Colson, pada tahun 2012.
  2. Dia mengumpulkan data SurveyMonkey dari kliennya untuk mengetahui gaya mereka.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Dia aktif di media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Lake adalah anggota dewan di Grubhub dan perusahaan kecantikan Glossier.

Baca Juga: Jared Kushner (Pengusaha) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found