Jada Sezer (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Jada Sezer adalah model cantik dan cantik dari London. Dia adalah 'Model Ukuran Plus', Influencer Media Sosial, dan bintang Instagram. Dia ditandatangani oleh agen model 'Wilhelmina Models'. Dia mungkin tampil sebagai Model Ukuran Plus pertama di reality show 'Love Island' 2019. Baru-baru ini, dia muncul di halaman sampul majalah seperti 'Women's Health' pada tahun 2019. Dia menjadi bagian dari 'L'Oreal True Kampanye Match Foundation. Dia juga bekerja untuk Vogue Remaja dan 'ASOS' seperti merek fashion. Dia juga bekerja dengan 'Model 1 Inggris'. Dia memiliki lebih dari seribu pengikut di akun Instagram-nya yang memiliki pengguna bernama 'jadasezer'. Dia memiliki lebih dari 1 K posting di bawah akun Instagram-nya. Dia juga memiliki saluran YouTube bernama 'Jada Sezer'. Dia juga seorang aktivis yang menjalankan podcast bernama "Unsubscribe" di mana dia mencoba membantu orang mencapai pola pikir positif. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang biografi Jada Sezer, usia, tinggi badan, berat badan, pacar, karier, kekayaan bersih, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Jada Sezer

Berapa tinggi Jada Sezer? Tingginya 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 94 kg atau 207 pound. Ukuran tubuh Jada adalah 38-40-45 inci. Dia memakai ukuran bra 34. Dia memiliki mata coklat muda dan rambut pirang.

Wiki Jada Sezer

Wiki / Bio
Nama lengkapJada Sezer
Nama panggilanJada
Usia31 Tahun
Tanggal lahir18 Maret 1989
ProfesiModel Ukuran Plus,

Kepribadian Media Sosial

Terkenal untukReality Show Love Island
Tempat lahirLondon, Inggris
KebangsaanInggris
EtnisKeturunan Kaukasia Putih
AgamaKristen
Jenis kelaminPerempuan
Tanda zodiakPisces
Saat Ini Tinggal DiLondon, Inggris
Statistik Fisik
TinggiDalam inci kaki: 5′7 ″

Dalam Meter: 1,76 m

Dalam Sentimeter: 176 cm,

BobotKilogram: 94 kg

Pound: 207 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

38-40-45 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Pinggang [dalam inci]39 in
Pinggul [dalam inci]45 inci
Ukuran sepatu 8.5 (AS)
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutBerambut pirang
Punya Tato?Tidak
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Sister: 1 (Nama Tidak Diketahui)

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
PacarTunggal
Kencan Sebelumnya?Iya
SuamiNA
pendidikan
kualifikasi tertinggiPasca Lulus
SekolahSekolah Menengah Elit Swasta
Perguruan tinggiPasca Sarjana dengan

Gelar MA dalam Psikoterapi Anak

Favorit
Aktor favoritEddie Redmayne
Aktris FavoritEmma Watson
Tujuan Liburan FavoritParis
Warna kesukaanHitam
HobiKarya Seni, Membaca, Teater Play,

Berenang, Musik

Makanan favoritPizza, Kentang Goreng, Es Krim, Falafal
Kekayaan Bersih
Kekayaan BersihKira-kira $ 800.000 (USD)
GajiTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Facebook, Youtube

Jada Sezer Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Jada Sezer? Ia lahir pada tanggal 18 Maret 1989 di London, Inggris, Britania Raya. Dia berusia 31 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris. Dia termasuk keturunan etnis Spanyol-kulit putih. Dia lulus dengan gelar Bachelor of Science di bidang Psikologi Konseling. Dia adalah gelar MA dalam Psikologi Anak. Dia juga menyelesaikan gelar di bidang Kesehatan Mental dari University of Birmingham. Informasi keluarga dan saudara kandungnya tidak tersedia.

Caption Instagram Jada Sezer setelah memposting gambar ini: “Dan kemudian ini terjadi !!! Sejujurnya saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan betapa pentingnya momen ini bagi saya. MAJALAH KESEHATAN PEREMPUAN !!!!!!! Saya telah menjelaskan bagaimana saya percaya setiap wanita pantas untuk dilihat, diperlakukan dan diwakili selama bertahun-tahun dan itu adalah pertarungan yang tiada henti. Masalahnya rumit & mengakar dalam. Ini bukan hanya tentang keragaman tubuh, ini jauh lebih besar. Bagi saya, saya mulai memahami kekuatan wanita. Memiliki wanita di setiap ruang, mewakili dan menulis cerita kami ”. Sejujurnya saya tidak bisa berkata-kata dan akan memasang video di saluran YouTube saya tentang hal itu, karena saat ini saya tidak memiliki semua kata untuk menggambarkan perasaan saya 🖤 Tapi hanya tahu Anda penting, Anda mungkin tidak merasakannya, percayalah atau melihatnya tetapi perubahan sedang terjadi 🖤 ditembak oleh yang berbakat ”.

Karir Modeling Jada

Garis Waktu Karir: Jada memulai karir modelingnya pada tahun 2105 sebagai model ukuran plus. Dia meningkatkan ketenarannya melalui Instagram dan memiliki ribuan pengikut di sana. Dia tertarik untuk menyebarkan pesan tentang "Advokat cinta diri". Jada bekerja sebagai model berukuran plus untuk agensi model Model Wilhelmina.

Jada Sezer di Pulau Cinta

Jada akan bergabung dengan reality show hit ITV 2 'Love Island' bersama Tommy muda dari petinju Tyson Fury di 'Majorcan villa' pada tahun 2019. Dia muncul di acara Love Island pada musim 2019. Namun baru-baru ini dari sebuah postingan di Instagram-nya terungkap bahwa dia tidak akan pergi ke acara tersebut. Jada mungkin muncul di 'Love Island' nanti di serial ini.

Pacar Jada Sezer

Siapakah pacar Jada Sezer saat ini? Status hubungannya masih lajang. Dia memiliki riwayat kencan tetapi nama pacarnya tidak diketahui. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya. Dia belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Sarah Russi (Model) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Jada Sezer

Berapa kekayaan bersih Jada Sezer? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 800.000 dolar. Dia juga mendapatkan banyak uang dari karir modeling jangka pendeknya. Dia juga bekerja untuk merek seperti L'Oreal, BBC5 Live, dan Elomi Lingerie online plus merek pakaian ukuran.

Fakta tentang Jada Sezer

  • Dia adalah penggemar kebugaran dan suka melakukan Yoga dalam rutinitas hariannya.
  • Jada mencintai perdamaian lebih dari uang.
  • Dia adalah bagian dari Women’s Equality Party dan berkampanye untuk pesta di London Fashion Week dengan hashtag #NoSizeFitsAll.
  • Dia bekerja sebagai duta untuk amal Young Minds UK.
  • Dia adalah orang yang sangat ingin tahu.

Baca Juga: Wiki Mackenzie Ziegler (Penari), Biografi, Umur, Pacar, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Fakta

  • Dia suka bermain biola dan bermain sejak 12 tahun.
  • Dia adalah perenang yang hebat.
  • Orang tua Jada sangat mendukung.
  • Dia juga co-host dari pemain Pod berhenti berlangganan bersama Louise Troen.
  • Dia menjadi viral karena berlari di London Marathon dengan pakaian dalam bersama Jurnalis Bryony Gordon, pada April 2018.
  • Ibu Jada adalah wanita yang sangat sederhana dan tidak pernah memakai riasan.
  • Ayahnya tidak lagi.
  • Karena masalah kesehatan, ayahnya meninggal sekitar tahun 2013-14.
  • Dia memiliki sosok melengkung yang hebat.
  • Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  • Sejak masa kanak-kanak, dia sangat menyukai karir modeling dan kebugaran.
  • Dia menjadi wajah kampanye L'Oreal True Match Foundation.
  • dibesarkan di London, Inggris.
  • Dia memiliki seorang keponakan perempuan yang memandangnya sebagai model.
  • Dia berpose bersama Robyn Lawley untuk kampanye pakaian renang di Turks & Caicos.

Baca Juga: Justina Valentine (Model) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found