Lais Ribeiro (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Laís Ribeiro adalah model Brasil yang terkenal karena karyanya sebagai Malaikat Rahasia Victoria. Dia berpose untuk merek terkenal seperti, Dolce & Gabbana, Louis Vuitton, Chanel, Versace, dan label Gucci. Dia juga terkenal karena pekerjaan landasan pacu yang produktif di Sao Paulo Fashion Week 2011. Apalagi, akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia terutama mengunggah gambar bikini di bawah akunnya. Dia memiliki penggemar yang layak di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Lais Ribeiro, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Lais Ribeiro

Berapa tinggi Lais Ribeiro? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 0 ​​atau 1,83 m atau 183 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat yang indah dan memiliki rambut coklat tua.

Lais Ribeiro Usia

Berapa umur Lais Ribeiro? Ulang tahunnya jatuh pada 5 Oktober 1990. Saat ini, dia berusia 30 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Brasil dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Teresina, Brasil.

Kekayaan Bersih Lais Ribeiro

Berapa kekayaan bersih Lais Ribeiro? Pemodelan adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Lais RibeiroWiki / Bio
Nama asliLais Ribeiro
Nama panggilanLais
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia30 tahun
Ulang tahun5 Oktober 1990
Tempat lahirTeresina, Brasil
Tanda LahirLibra
KebangsaanBrazil
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 0 ​​inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna matacokelat
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu9 (AS)
PacarJoakim Noah (Tunangan)
Anak-anak1
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Lais Ribeiro

Siapakah pacar dari Lais Ribeiro? Pada 2019, ia bertunangan dengan pemain NBA Joakim Noah. Pasangan belum menikah. Mereka mulai berkencan pada 2018. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, Ribeiro memiliki seorang putra, lahir pada 17 Mei 2008. Pada 2014, ia mulai berkencan dengan pemain bola basket Amerika Jared Homan. Mereka telah putus.

Baca Juga: Lilly Ghalichi (Model) Biografi, Umur, Pasangan, Putri, Tinggi, Berat, Karir, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Lais Ribeiro

Ribeiro sedang menjalani pelatihan untuk menjadi perawat, sebelum menjadi model. Pada tahun 2009, ia berjalan di catwalk internasional utama untuk desainer seperti Shiatzy Chen, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Dolce & Gabbana, Versace, DKNY, Dior, Roberto Cavalli, Blumarine, Moschino, Balmain, Jean Paul Gaultier, Alexandre Vauthier, Elie Saab, Alexander Wang, Guy Laroche dan Marc Jacobs, dan lainnya. Dia telah difoto untuk Vogue Amerika, Brasil, Jerman, dan Italia. Dia juga bekerja untuk Victoria's Secret. Dia menjadi Malaikat Rahasia Victoria pada tahun 2015.

Fakta Lais Ribeiro

  1. Model itu secara teratur memamerkan lekuk tubuh pembunuhnya saat dia menampilkan beberapa penampilan beruap ke kamera.
  2. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  3. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.
  4. Dia sering membagikan selfie mode dan gaya hidupnya di media sosialnya.
  5. Hobinya termasuk menari dan menyanyi.
  6. Dia masih lajang pada saat-saat ini.
  7. Dia dijadwalkan untuk mengikuti Peragaan Busana Victoria's Secret 2012, tetapi jatuh dan pergelangan kakinya terkilir parah selama latihan.
  8. Ribeiro terpilih untuk mengenakan "Champagne Nights Fantasy Bra" untuk Peragaan Busana Victoria's Secret 2017 yang diadakan di Shanghai, pada tahun 2017.
  9. Dia aktif di platform media sosial.
  10. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  11. Dia suka bepergian dan fotografi.
  12. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  13. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.
  14. Biru adalah warna favoritnya.
  15. Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Baca Juga: Sabrina Dhowre (Model) Usia, Pasangan, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found