Avan Jogia (Aktor) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta Karir

Avan Jogia adalah aktor, penyanyi, dan aktivis Kanada yang terkenal. Dia menjadi terkenal karena peran televisinya Beck Oliver, Twisted, Roman Mercer dalam serial aksi paranormal Syfy Ghost Wars, dan Ulysses Zane dalam komedi Starz Now Apocalypse. Selain itu, akunnya @ avan.jogia memiliki sekitar 887 ribu pengikut, tetapi ada yang berbeda dengan akunnya. Tidak seperti kebanyakan selebritas yang memposting dirinya melakukan tantangan dan lelucon seperti Jason Derulo atau tarian TikTok seperti Miley Cyrus, video Avan kurang disatukan. Penuh dengan tren TikTok lucu dan humor gelap, TikTok Avan Jogia sejajar dengan sisi TikTok yang sama sekali lain. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir Avan Jogia, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Avan Jogia Tinggi & Berat

Berapa tinggi Avan Jogia? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8 AS.

Avan Jogia Age

Berapa umur Avan Jogia? Ulang tahunnya jatuh pada 9 Februari 1992. Saat ini, ia berusia 28 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Vancouver, Kanada. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran.

Avan Jogia Bio & Family

Nama lengkap Avan Jogia adalah Avan Tudor Jogia. Ayahnya orang India Gujarati, dan ibunya keturunan Inggris, Jerman, dan Welsh. Jogia menggambarkan dirinya sebagai "spiritual," telah menghabiskan waktu berbulan-bulan sebagai penganut Buddha dan berakar pada agama Hindu. Dia juga memiliki saudara kandung. Ia juga adik dari Ketan, seorang produser musik di London. Selain bahasa Inggris, Jogia berbicara sedikit Gujarati dan Prancis. Jogia adalah seorang siswa di Killarney Secondary School.

Baca Juga: Brady Noon (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Avan JogiaWiki / Bio
Nama asliAvan Tudor Jogia
Nama panggilanAvan Jogia
Terkenal SebagaiAktor, Bintang Media Sosial
Usia28 tahun
Ulang tahun9 Februari 1992
Tempat lahirVancouver, Kanada
Tanda LahirAquarius
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaHinduisme
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-29-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanCleopatra Coleman
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,5 juta (USD)

Pacar Avan Jogia

Siapakah pacar Avan Jogia? Dia dikaitkan secara romantis dengan Cleopatra Coleman pada 2017. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia dan Zoey Deutch menjalin hubungan jangka panjang dari 2011 hingga 2016.

Baca Juga: Will Brittain (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Avan Jogia

Berapa kekayaan bersih Avan Jogia? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Hingga usia 17 ketika dia pergi untuk mengejar akting penuh waktu, setelah mendapatkan sejumlah kredit televisi kecil. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,5 juta (USD).

Karir Avan Jogia

Avan Jogia menyebut aktor Inggris Tim Curry sebagai salah satu inspirasi akting awalnya. Peran pertamanya datang pada tahun 2006, saat ia memerankan Danny Araujo – adik dari remaja perempuan transgender. Dia mencetak peran televisi pertamanya yang terkenal dalam tiga episode The CW's Aliens in America.

Fakta Avan Jogia

  1. Avan Jogia memiliki peran berulang dalam serial televisi Caprica.
  2. Pada tahun 2014, Jogia berperan dalam miniseri Spike TV, Tut, bersama aktor Inggris Sir Ben Kingsley.
  3. Dia adalah pencinta tato yang rajin dan memiliki sejumlah tato; satu di dada, tungkai, tungkai atas, bahu, punggung, dan lengan bawah.
  4. Pada tahun 2011, ia ikut mendirikan organisasi PSA online Straight But Not Narrow.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Cody Fern (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Kebangsaan: 10 Fakta tentang dia

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found