Harvey Petito (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Harvey Petito adalah model remaja Australia, aktor dan TikToker. Dia adalah aplikasi populer baru untuk remaja dan superstar di seluruh dunia, kini seorang siswa Melbourne tahun 11 telah menjadi aplikasi sensasi terbaru setelah ditemukan oleh Justin Bieber. Dia telah ditampilkan dalam kampanye untuk Seed Heritage, Witchery, Pavement Brands, Peter Alexander, Cotton On, Target, dan Kmart. Dia juga muncul untuk peran kecil dalam film fitur Australia Lucy's Bedtime dan Emo the Musical dan mendapatkan peran di acara House Husbands pada tahun 2017. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Adapun pada Okt 2020, ia memiliki 570 rb pengikut di akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Harvey Petito, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Harvey Petito

Berapa tinggi Harvey Petito? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Usia Harvey Petito

Berapa usia Harvey Petito? Ulang tahunnya jatuh pada 25 Oktober 2003. Saat ini, ia berusia 16 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Ia lahir di Melbourne, Australia. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran.

Harvey PetitoWiki / Bio
Nama asliHarvey Petito
Nama panggilanHarvey
Terkenal SebagaiModel, Bintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia16 tahun
Ulang tahun25 Oktober 2003
Tempat lahirMelbourne, Australia
Tanda LahirScorpio
KebangsaanOrang Australia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 39-30-35 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Pacar Harvey Petito

Siapakah pacar dari Harvey Petito? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Kekayaan Bersih Harvey Petito

Berapa kekayaan bersih Harvey Petito? Karir media sosial dan modelingnya adalah sumber pendapatan utamanya. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Karir Harvey Petito

Pada tahun 2020, ia dinominasikan untuk gelar Pembuat Konten Favorit oleh Nickelodeon’s Kids ’Choice Awards. Pada usia sembilan tahun, ia mendapatkan representasi Bayside Modeling Agency. Selain itu, ia juga sebelumnya berpose untuk agensi lain selama dua tahun. Dia juga bekerja dengan orang-orang terkenal seperti William Franklyn-Miller, Meika Woollard, dan Paris Bishop.

Fakta tentang Harvey Petito

  1. Ibunya beraksen Australia dan ayahnya orang Italia.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung.
  3. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Lily-Rose dan seorang kakak laki-laki bernama Julian.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia adalah remaja yang sangat pemberontak.
  6. Kiat Harvey Petito untuk rambut bagus: Sampo yang baik sangat penting - sesuatu yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Hal hebat lainnya yang ada di kotak peralatan rambut Anda adalah minyak, karena kebanyakan orang memiliki ujung yang kering. Juga pelindung panas yang bagus jika Anda menata gaya.
  7. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki jutaan pengikut di sana.
  8. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  9. Dia memiliki ribuan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  10. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar dan videonya yang menggemaskan.

Baca Juga: Mallory Edens (Model) Wiki, Bio, Umur, Drake, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Orang Tua, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found